Presiden Persija Jakarta diperiksa terkait kerumunan suporter

  • Rabu, 28 April 2021 21:40 WIB

Presiden Persija Jakarta Mohammad Prapanca (kanan) menelepon usai menjalani pemeriksaan oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, di Jakarta, Rabu (28/4/2021). Pemeriksaan Presiden Persija Jakarta itu terkait aksi konvoi perayaan kemenangan Persija oleh suporter Jakmania pada ajang Piala Menpora 2021 yang memunculkan kerumunan di Bundaran HI, Jakarta Pusat pada Minggu (25/4) malam. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/hp.

Presiden Persija Jakarta Mohammad Prapanca menjawab pertanyaan wartawan usai menjalani pemeriksaan oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, di Jakarta, Rabu (28/4/2021). Pemeriksaan Presiden Persija Jakarta itu terkait aksi konvoi perayaan kemenangan Persija oleh suporter Jakmania pada ajang Piala Menpora 2021 yang memunculkan kerumunan di Bundaran HI, Jakarta Pusat pada Minggu (25/4) malam. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/hp.

Presiden Persija Jakarta Mohammad Prapanca (kanan) menjawab pertanyaan wartawan usai menjalani pemeriksaan oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, di Jakarta, Rabu (28/4/2021). Pemeriksaan Presiden Persija Jakarta itu terkait aksi konvoi perayaan kemenangan Persija oleh suporter Jakmania pada ajang Piala Menpora 2021 yang memunculkan kerumunan di Bundaran HI, Jakarta Pusat pada Minggu (25/4) malam. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait