Hadirnya GOTF Fase 2 ini kami harapkan dapat memberikan nilai tambah tersendiri bagi mereka yang akan merencanakan perjalanan dari jauh-jauh hari
Jakarta (ANTARA) - PT Garuda Indonesia Tbk (Persero) kembali menawarkan promo diskon tiket penerbangan hingga 86 persen dalam perhelatan Garuda Online Travel Fair (GOTF) yang akan berlangsung secara daring mulai 27 April sampai 2 Mei 2021.

"GOTF kali ini kami hadirkan beberapa penawaran diskon hingga 86 persen, khususnya untuk sejumlah rute domestik," kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra dalam konferensi pers secara virtual di Jakarta, Senin.

Irfan mengatakan promo dan diskon tiket tersebut berlaku untuk penerbangan mulai 18 Mei 2021 hingga 31 Maret 2022. Dalam pelaksanaannya, ajang GOTF ini juga melibatkan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.

Ia menyebutkan GOTF ini merupakan salah satu wujud komitmen pihaknya untuk terus berpartisipasi aktif dalam mendukung pemulihan perekonomian nasional, terutama dari sektor pariwisata, dengan memberikan berbagai penawaran khusus dan menarik bagi seluruh masyarakat Indonesia yang akan merencanakan penerbangan ke berbagai destinasi wisata unggulan nasional.

“Hadirnya GOTF Fase 2 ini kami harapkan dapat memberikan nilai tambah tersendiri bagi mereka yang akan merencanakan perjalanan dari jauh-jauh hari, melalui ragam pilihan tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik,” katanya.

Pada GOTF April fase kedua ini fokus ke berbagai rute domestik, seperti Denpasar, Labuan Bajo, Lombok, Yogyakarta, Medan, Surabaya, Manado, dan Banyuwangi.

Adapun untuk harga tiket yang ditawarkan selama GOTF antara lain meliputi rute:

• Jakarta-Lombok (return) Rp 940.000an

• Jakarta-Yogyakarta (return) Rp 640.000an

• Jakarta-Banyuwangi (return) Rp 890.000an

• Jakarta-Surabaya (return) Rp 740.000an

• Jakarta-Denpasar (return) Rp 890.000an

• Jakarta-Manado (return) Rp 1,9 jutaan

Harga termasuk tambahan diskon dengan kartu debit atau kredit BNI.

GOTF kali ini juga memberikan promo lainnya, seperti diskon hotel hingga 65 persen melalui reservasi Fly Garuda, paket wisata dan hotel diskon hingga 30 persen.

Harga spesial paket wisata (bundling tiket pesawat dan hotel) diskon hingga 25 persen.

Selain itu, ada paket shopping & experience, diskon hingga Rp 300.000 rupiah untuk Garuda Simulator Experience yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu.

Baca juga: Garuda Indonesia siapkan kebijakan pengendalian transportasi mudik
Baca juga: Garuda rencana pengiriman barang langsung Makassar-Shanghai
Baca juga: Garuda Indonesia larang sementara angkut ponsel vivo


Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Faisal Yunianto
Copyright © ANTARA 2021