Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa bidang hukum terjadi di Indonesia pada Selasa (20/4), mulai dari Polri pastikan keamanan PON Papua dapat dikendalikan hingga KPK pastikan tak ada OTT di Tanjungbalai Sumatera Utara. Berikut sajian berita bidang hukum yang dirangkum LKBN ANTARA.

1. Polri pastikan keamanan PON Papua dapat dikendalikan

Pimpinan Polri memastikan keamanan di Papua dapat dikendalikan sehingga agenda kegiatan Pekan Olahraga Nasional (PON) pada Oktober 2021 tetap berjalan sesuai rencana.

Selengkapnya baca di sini

2. Anggota DPR: BNN harus transparan terkait penangkapan sabu 89 kg

Anggota Komisi III DPR RI Andi Rio Idris Padjalangi meminta Badan Narkotika Nasional (BNN) transparan dan segera membuka karung yang diduga berisi sabu seberat 89 kilogram, saat pengungkapan kasus narkotika di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Selengkapnya baca di sini

3. Polri tangkap enam tersangka investasi bodong kripto EDCCash

Bareskrim Polri telah menangkap enam tersangka terkait dugaan tindak pidana penipuan, penggelapan, dan pencucian uang menggunakan aplikasi kripto EDCCash yang masuk daftar investasi ilegal atau bodong.

Selengkapnya baca di sini

4. Ketua DPRD Pasaman Barat bantah melakukan dugaan mesum dengan stafnya

Ketua DPRD Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar) Parizal Hafni membantah melakukan perbuatan dugaan mesum dengan staf perempuannya di kantor DPC Gerindra Senin (19/4) malam.

Selengkapnya baca di sini

5. KPK pastikan tak ada OTT di Tanjungbalai Sumut

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan tidak ada operasi tangkap tangan (OTT) di Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara (Sumut), Selasa.

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Muhammad Zulfikar
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2021