Jakarta (ANTARA) - Persija Jakarta tidak risau meski dua pemain andalannya, Otavio Dutra dan Novri Setiawan, dipastikan tidak dapat bermain pada laga delapan besar Piala Menpora 2021 melawan Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (10/4).

Dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Senin, pelatih skuad 'Macan Kemayoran' Sudirman menegaskan timnya memiliki pemain lain yang sanggup menggantikan mereka.

"Kami tetap optimistis menghadapi laga kontra Barito Putera," ujar Sudirman.

Bek tengah Otavio Dutra absen karena mendapatkan kartu merah hasil dua kali kartu kuning saat Persija menaklukkan Bhayangkara FC dengan skor 2-1, Rabu (31/3).

Sementara pemain sayap Novri Setiawan juga tak dapat bertanding lantaran terjerat akumulasi kartu kuning.

Baca juga: Persija liburkan tim agar fokus hadapi perempat final Piala Menpora 

Baca juga: Panitia klaim berhasil cegah penyebaran COVID-19 pada Piala Menpora 

Untuk menggantikan mereka, Persija menyiapkan pemain asal Italia Marco Motta, yang baru pulih dari cedera, dan nama belia Sandi Arta Samosir.

Selain itu, gelandang bertahan Rohit Chand yang baru tiba dari kampung halamannya, Nepal, juga dijadwalkan bergabung dalam waktu dekat setelah menjalani karantina di Jakarta.

"Tentu bersyukur ya, Marco Motta dan Sandi Samosir sudah kembali bergabung latihan, jadi ada tambahan opsi untuk menggantikan pemain yang absen. Rohit juga sudah di Jakarta dan akan segera bergabung setelah masa karantina mandirinya selesai," tutur Sudirman.

Persija melaju ke delapan besar Piala Menpora 2021 sebagai juara Grup B, sementara Barito Putera adalah peringkat kedua Grup A. Laga perempat final itu akan dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (10/4) mulai pukul 18.15 WIB.

Pada fase penyisihan grup, Persija mencatatkan total dua kemenangan dan satu kekalahan dengan raihan enam poin. 

Baca juga: Klasemen Grup B: Persija-PSM Makassar lolos penyisihan 

Baca juga: PSS tak sabar hadapi Persebaya untuk amankan tiket perempat final 

Baca juga: LIB berikan subsidi hotel bagi perempat finalis Piala Menpora 2021 

 

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Rr. Cornea Khairany
Copyright © ANTARA 2021