Jakarta (ANTARA) - Produsen makanan dan minuman PT Diamond Cold Storage memberikan bantuan berupa 1.800 susu UHT bagi anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa di wilayah Bandung dan Cimahi.

"Kami sangat concern terhadap kesehatan masyarakat dan anak-anak Indonesia khususnya di masa pandemi saat ini," kata CSR Manager PT Diamond Cold Storage Siegfried Novagrada dalam pernyataan di Jakarta, Jumat.

Ia mengatakan kegiatan penyaluran bantuan susu UHT yang disertai dengan pelaksanaan protokol kesehatan secara ketat ini juga diiringi dengan pemberian mainan dan alat tulis.

Kegiatan ini juga diikuti dengan pengarahan tentang pola hidup sehat dan imbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah untuk mengantisipasi meluasnya wabah COVID-19.

"Kami harap seluruh masyarakat dapat tetap menjaga kesehatan dengan baik dan semoga pandemi ini segera berakhir," katanya.

Ia memastikan kegiatan serupa juga dilakukan di kota-kota lainnya serta diberikan kepada tenaga medis yang selama ini sudah berjuang untuk mengatasi dampak COVID-19 kepada kesehatan.

Dalam kegiatan kali ini, pendistribusian program pemberian susu UHT juga dibantu oleh organisasi sosial Shudami Indonesia Peduli yang beranggotakan pemuda-pemudi yang peduli dengan kondisi sosial dan lingkungan.

Baca juga: Perusahaan produk susu beri bantuan kepada korban banjir Bekasi
Baca juga: Alasan susu segar harus langsung diminum
Baca juga: Penuhi kebutuhan nutrisi anak dengan susu

Pewarta: Satyagraha
Editor: Faisal Yunianto
Copyright © ANTARA 2021