Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita kriminalitas Jakarta terpopuler selama sepekan, mulai dari sidang kasus penyebaran video asusila selebritas Gisella Anastasia atau Gisel hingga pemeriksaan dugaan pelanggaran protokol kesehatan dalam pembukaan restoran milik selebritas Rizky Billar.

Berikut rangkuman berita kriminalitas sepekan selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali, di antaranya:

Sidang kasus video asusila Gisel dilakukan tertutup

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menyidangkan secara tertutup kasus video asusila artis Gisella Anastasia atau Gisel dan Michael Yukinonu Defretes dengan terdakwa PP dan MN.

"Sidang digelar tertutup untuk umum," kata Hakim Ketua Akhmad Suhel di ruang tiga Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa.
Baca selengkapnya

Pengemudi mobil penabrak pesepeda di Bundaran HI diamankan polisi

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mengamankan seorang pemuda pengemudi mobil Mercedez hitam berinsial DA (19) karena diduga terlibat peristiwa tabrak lari dengan korban satu orang pesepeda di sekitar Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta, Jumat pagi (12/3).

"Berdasarkan hasil pemeriksaan di TKP dan saksi-saksi yang melihat dan mengetahui identitas kendaraan tersebut, kemudian kita telusuri. Alhamdulillah kurang dari 24 jam, tadi malam sekitar pukul 12 malam, pelaku sudah bisa kita amankan," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, di Polda Metro Jaya, Sabtu.
Baca selengkapnya

Tersangka pelecehan putri kandung lakukan perbuatan saat istri bekerja

Tersangka berinisial DJ mengaku melecehkan putri kandungnya di Koja, Jakarta Utara saat istrinya sedang bekerja lembur di pabrik daerah Cilincing.

Di kontrakan mereka, sang istri kerap berangkat kerja di pagi hari pukul 07.00 WIB lalu pulang larut malam sekitar pukul 23.00 WIB dan langsung tidur.
Baca selengkapnya

Polisi cecar Rizky Billar sebanyak 24 pertanyaan

Penyidik Polsek Metro Tanjung Duren mencecar selebritas Rizky Billar sebanyak 24 pertanyaan saat pemeriksaan dugaan pelanggaran protokol kesehatan dalam pembukaan restoran di Jakarta Barat, Minggu (7/3) lalu.

"Pertanyaan ada 24," kata Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Agung Wibowo di Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu.
Baca selengkapnya

Polres Jaksel ungkap motif penculikan di Tebet Timur

Polres Metro Jakarta Selatan mengungkapkan motif penculikan seorang pria berinisial BH di Tebet Timur, Jakarta Selatan, yang dilatarbelakangi urusan bisnis antara pelaku dengan korban.

"Korban dianggap pelaku tidak melaporkan dengan baik atau diduga menggelapkan aset perusahaan," kata Kepala Polres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah di Jakarta, Selasa.
Baca selengkapnya

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2021