Pemain akan berkumpul semuanya di Banda Aceh pada 7 Maret
Banda Aceh (ANTARA) - Persiraja Banda Aceh, klub sepak bola peserta kompetisi Liga 1 Indonesia berlatih menghadapi turnamen pramusim memperebutkan Piala Menpora mulai pekan depan.

"Latihan persiapan turnamen pramusim Piala Menpora mulai 8 Maret, pekan depan," kata Sekretaris Umum Persiraja Rahmat Djailani di Banda Aceh, Jumat.

Rahmat Djailani mengatakan latihan akan dipimpin langsung pelatih kepala Persiraja Hendri Susilo. Semua pemain, baik dari Aceh maupun luar Aceh sudah dihubungi agar segera bergabung dengan tim.

Baca juga: Persija awali persiapan Piala Menpora dengan tempa fisik pemain
Baca juga: Persiraja seleksi tiga pemain asing untuk Piala Menpora


Rahmat Djailani mengatakan dalam turnamen Piala Menpora nantinya, Persiraja juga akan diperkuat mantan pemain klub tersebut, Vivi Asrizal. Vivi Asrizal pernah memperkuat Persiraja beberapa musim di Liga 2.

"Untuk Piala Menpora nanti, Vivi Asrizal yang sebelumnya bermain untuk Semen Padang, bergabung kembali dengan Persiraja," kata Rahmat Djailani menyebutkan.

Baca juga: LIB pastikan 18 tim Liga 1 ikut Piala Menpora 2021

Terkait kondisi Husnudzon, penyerang Persiraja yang membawa klub tersebut ke Liga 1 musim 2020, Rahmat Djailani mengatakan yang bersangkutan masih dalam masa pemulihan.

Sebelumnya, Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam mengatakan pihaknya memanfaatkan turnamen Piala Menpora sebagai ajang seleksi pemain. Termasuk menguji tiga pemain asing yang akan direkrut menghadapi Liga 1 musim 2021.

"Untuk pemain ke Piala Menpora, kami tetap mempertahankan semua pemain lokal, baik dari Aceh maupun luar Aceh. Pemain akan berkumpul semuanya di Banda Aceh pada 7 Maret mendatang," kata Nazaruddin Dek Gam.

Baca juga: LIB: juara Piala Menpora 2021 memperoleh Rp2 miliar
Baca juga: Menpora minta PSSI-LIB kerja cepat siapkan turnamen pramusim
Baca juga: PSSI: turnamen pramusim bernama Piala Menpora 2021

 

Pewarta: M.Haris Setiady Agus
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2021