Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa terjadi di Indonesia pada Kamis (25/2), mulai dari Presiden harapkan vaksinasi bisa lindungi awak media hingga Tanoto Foundation dampingi tujuh kabupaten di Sumbar tekan stunting. Berikut sajian berita kesejahteraan rakyat (kesra) yang dirangkum LKBN ANTARA.

1. Presiden harapkan vaksinasi COVID-19 bisa lindungi awak media

Presiden Joko Widodo berharap awak media atau insan pers sebagai salah satu pihak yang didahulukan untuk mendapatkan vaksinasi bisa lebih terlindungi saat bekerja di era pandemi COVID-19.

Selengkapnya baca di sini

2. Ekonomi kreatif-digital Indonesia harus jadi kebanggaan pada 2045

Menteri Riset dan Teknologi (Menristek)/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro berharap sektor ekonomi kreatif dan digital Indonesia menjadi sektor kebanggaan dan unggulan pada tahun 2045.

Selengkapnya baca di sini

3. Nadiem: Perubahan mekanisme penyaluran BOS kurangi keterlambatan dana

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Anwar Makarim mengatakan perubahan mekanisme penyaluran dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) pada 2020 mengurangi keterlambatan dana.

Selengkapnya baca di sini

4. Pemerintah akan perluas cakupan vaksinasi COVID-19

Juru Bicara Satgas Penanganan COVID-19 Wiku Adisasmito mengatakan pemerintah akan memperluas cakupan vaksinasi untuk memudahkan masyarakat, khususnya kelompok lanjut usia, dalam mendapatkan vaksinasi.

Selengkapnya baca di sini

5. Tanoto Foundation dampingi tujuh kabupaten di Sumbar tekan stunting

Tanoto Foundation memberikan pendampingan kepada tujuh kabupaten di Provinsi Sumatera Barat untuk strategi perubahan perilaku upaya pencegahan stunting.

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Muhammad Zulfikar
Editor: Budhi Santoso
Copyright © ANTARA 2021