X8180 memberikan kinerja, layanan keamanan, dan efisiensi keseluruhan dalam faktor bentuk 3U

Santa Clara, Calif.--(Antara/Business Wire)- Hillstone Networks, penyedia solusi keamanan jaringan dan manajemen risiko perusahaan terkemuka, mengumumkan terobosan untuk keamanan pusat data dengan Hillstone Networks X8180. Pengguna bisa mengamankan jaringan mereka dengan kinerja yang lebih baik dan efisiensi energi yang lebih besar sekaligus mencapai keandalan, skalabilitas, serta kemampuan beradaptasi yang tinggi dalam faktor bentuk kecil.

Lanskap keamanan saat ini tidak lain adalah evolusi konstan, karena pekerja jarak jauh, migrasi cloud, dan IoT menyebar serta meningkatkan permukaan serangan.

“Keamanan terus menjadi perhatian utama perusahaan. Misinya penting untuk mengamankan pusat data, tetapi sama pentingnya untuk mewujudkan realitas pelanggan saat ini," kata CTO dan salah satu pendiri di Hillstone Networks, Tim Liu. “Kami mendengarkan pelanggan kami dan dengan bangga memperkenalkan x8180, platform tangguh tanpa label harga yang kokoh.”

X8180 mengurangi CAPEX dan OPEX, tanpa mengorbankan fitur tingkat perusahaan. 3RU memberikan keluaran (throughput) tinggi per RU dan throughput konsumsi daya rendah per Gbps, dengan rasio power-to-throughput 2,9 pada konsumsi daya maksimum di bawah 1000W. Ideal untuk penyedia layanan, perusahaan besar, pemerintah, dan jaringan operator, X8180 sepenuhnya terdistribusi dan mendukung banyak sistem virtual dengan fitur lengkap untuk melindungi jaringan pusat data.

Sorotan:

Ukuran Kecil dengan Kinerja Tinggi: throughput 450 Gbps; 130 juta sesi bersamaan; 2,5 juta sesi baru.
Dapat Diperluas dan Beradaptasi: antarmuka 10/100GE dengan dukungan untuk 25/40GE; hingga 1000 sistem virtual; tumpukan ganda, terowongan, DNS64/NAT64, dll.
Intelligence2: Arsitektur elastis mendukung SDS; Pencegahan Botnet C&C; koneksi tanpa batas ke platform cloud.

Informasi Lebih Lanjut

Informasi lebih lanjut tentang rangkaian lengkap manfaat untuk Hillstone X8180 tersedia di sini.

Tentang Hillstone Networks

Solusi Keamanan Jaringan Perusahaan dan Manajemen Risiko Hillstone Networks memberikan visibilitas, kecerdasan, dan perlindungan untuk memastikan perusahaan dapat melihat, memahami secara menyeluruh, dan bertindak cepat terhadap ancaman cyber. Diakui oleh analis terkemuka dan dipercaya oleh perusahaan global, solusi Hillstone menanggung perusahaan dari ujung hingga cloud sambil meningkatkan total biaya kepemilikan. Untuk mempelajari lebih lanjut kunjungi www.hillstonenet.com.

Kontak
Zeyao Hu
Manajer Pemasaran

Sumber: Hillstone Networks

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021