Jakarta (ANTARA) - Tash Neal merilis "All I See Is Blood" yang merupakan lagu ketiga dari album debutnya yang akan segera dirilis.

Tash Neal mengisahkan tragedi kecelakaan yang pernah dialaminya melalui lagu ini. Neil saat itu mengalami kecelakaan saat sedang dalam perjalanan pulang dari studio temannya di pusat kota ketika taksi yang ditumpanginya ditabrak.

Baca juga: Elfa Azha rilis lagu "Terlalu Sakit" untuk korban Sriwijaya Air SJ182

“Ketika saya bangun dari koma, saya menggosok mata saya hari demi hari, berpikir pasti ada bulu mata di sana. Pada akhirnya itu menjadi darah kering di kornea saya karena darah yang mengucur dari otak saya akibat tabrakan," kata Tash Neal dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Senin.

Akibat tragedi kecelakaan tersebut, musisi yang berbasis di Amerika Serikat itu harus menjalani operasi otak dan potongan tengkoraknya juga harus diangkat.

Perilisan lagu ini disertai dengan video lirik bergaya dokumenter yang dibuat oleh Liz Hirsch, yang mencatat tragedi kecelakaan dan proses pemulihan Neal menggunakan kliping surat kabar, gambar dari rumah sakit, dan arsip pribadi lainnya.

"All I See Is Blood" adalah single ketiga dari album Neal yang akan datang "Charge It To The Game" yang akan berisikan 11 lagu.

Baca juga: Tash Neal rilis lagu "Like A Glove" dari album terbaru

Baca juga: Baby Shima buat konser mini pertama di Bigo Live

Baca juga: FINNEAS kembali dengan lagu baru"American Clich"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021