Jakarta (ANTARA) -- Hotel butik mewah berbintang 4, Sutasoma Hotel, resmi dibuka di area komplek kawasan bergengsi The Tribrata, Darmawangsa, Jakarta Selatan. Mengusung konsep esensi modern dan tradisional budaya Indonesia dalam keberanekaragaman ‘Bhinneka Tunggal Ika, Sutasoma Hotel menawarkan pengalaman menginap yang penuh perasaan (A Soulful Stay) dengan perpaduan keindahan pesona Indonesia dengan moderenitas.

Lokasi hotel ini berdekatan dengan sejumlah pusat perbelanjaan dan hiburan kelas atas di daerah Jakarta Selatan seperti, The Darmawangsa Square, Kemang Village, Pondok indah Mall, Gandaria City, dan sangat dekat sekali dengan pusat perkantoran bisnis ternama yaitu kawasan SCBD – Sudirman Central Business District, dan pusat komersil Blok M dan Wijaya Grand Center.

Hotel Butik Mewah Bintang 4 ini menyediakan 111 kamar yang terbagi menjadi tipe King dan Twin, Executive Room dan Sutasoma Suite.

Hotel ini pun dilengkapi dengan berbagai fasilitas lainnya seperti The Opus Grand Ballroom yang dapat menampung hingga 2500 tamu dengan luas 1,650 sqm, selain itu hotel ini juga memiliki Sutasoma Rooftop sebagai Rooftop terbaik untuk acara di kawasan Darmawangsa dan diharapkan akan menjadi landmark di Jakarta Selatan.

Kolam Renang yang terbagi untuk dewasa dan anak anak, pusat kebugaran, serta ATMAN LOUNGE dengan konsep Jiwa yang dapat memberikan pencerahan dan kenyamanan untuk para tamu saat sarapan pagi, menikmati the pada sore hari, dan layanan makan dalam kamar dengan pilihan beraneka ragam menu Indonesia terbaik yang pas dengan selerah Indonesia.

Hampir seluruh kamar di hotel ini memiliki fasilitas ‘Unggulan’ tambahan yaitu ‘Window Seat’, yang mana setiap tamu dapat memanjakan pengalaman menginapnya sambal menikmati nyamannya ‘Window Seat’ untuk beraktifitas sambil bersantai. Dirancang untuk dapat memenuhi kebutuhan para tamu,

Semua Kamar & Suite dilengkapi dengan fasilitas yang luar biasa untuk memastikan kenyamanan setiap tamu dengan maksimal, serta memiliki pengalaman yang berkualitas selama mereka tinggal bersama kami. Mulai dari Smart LED TV dengan saluran local dan internasional, system penyejuk ruangan yang dapat dikendalikan secara indivisual, Wi-Fi berkecepatan tinggi, Kursi dekat jendela (window seat), Safe Deposit Box, Pembuat Kopi dan The Laundry, air mineral dan layanan makan di dalam kamar.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021