Kemarin, Plt Kadisparekraf ditusuk hingga investigasi vaksin selebgram

Kemarin, Plt Kadisparekraf ditusuk hingga investigasi vaksin selebgram

Tangkapan layar rekaman video peristiwa penusukan yang dialami oleh Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) DKI Jakarta Gumilar Ekalaya, Rabu (10/2/2021). ANTARA/Laily Rahmawaty.

Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa terjadi di Ibu Kota Jakarta, pada Rabu (10/2), mulai dari Plt Kadisparekraf DKI Jakarta Gumilar Ekalaya ditusuk hingga Pemprov DKI menyelidiki pemberian vaksin kepada selebgram Helena Lim di Jakarta Barat.

Berikut Redaksi Metropolitan LKBN ANTARA merangkum berita kemarin yang masih relevan untuk Anda baca pagi ini. Klik judul untuk membaca lebih lanjut:

1. Plt Kadis Parekraf DKI Jakarta jadi korban penusukan

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta Gumilar Ekalaya menjadi korban penusukan oleh pelaku berinisial RH.

2. Jakpus batasi kapasitas klenteng dan wihara saat Imlek

Pemerintah Kota Jakarta Pusat membatasi kapasitas tempat ibadah di klenteng dan wihara hanya sebesar 25 persen saat Imlek mengingat masih berlangsungnya pandemi COVID-19 di Ibu Kota Jakarta.

3. Polisi selidiki dugaan pemalsuan surat "selebgram" Helena

Polres Metro Jakarta Barat sedang menyelidiki kasus dugaan pemalsuan surat tentang pemilik akun dengan pengikut cukup banyak di media sosial Instagram (selebgram) Helena Lim merupakan tenaga kesehatan.

4. Dinkes DKI investigasi pemberian vaksin ke selebgram Helena Lim

Dinas Kesehatan DKI Jakarta melakukan investigasi terkait pemberian vaksin COVID-19 kepada selebgram Helena Lim di Puskesmas Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

5. Polda Metro Jaya bongkar praktik aborsi ilegal di Bekasi

Penyidik Polda Metro Jaya membongkar dugaan praktok aborsi ilegal oleh sepasang suami istri di daerah Pedurenan, Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat.
Pewarta : Livia Kristianti
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021