AsiaNet 88032

Changsha, China, 10 Februari 2021 (Antara/Xinhua-AsiaNet) - Disponsori oleh Kantor Urusan China Perantauan Dewan Negara, yang diselenggarakan oleh Hunan Broadcasting System, Perayaan Sedunia: Tahun Baru China 2021 akan ditayangkan pada pukul 19:30 di Hari Tahun Baru Imlek (12 Februari) di Hunan TV. Diproduksi oleh Yang Ziyang dan timnya dari Hunan TV, dan bertema "reuni seluruh dunia, tahun baru China", acara ini akan mengirimkan ucapan selamat tahun baru kepada semua orang China perantauan yang memiliki asal yang sama, tak peduli di mana atau seberapa jauh jarak mereka.

Dengan berfokus pada isu-isu hangat dan suara China, Gala ini menceritakan banyak kisah China dengan energi positif. Kecuali untuk peningkatan tema, pertunjukan, dan ilusi panggung, dua sub-tempat juga didirikan di Shantou, provinsi Guangdong dan Longyan, provinsi Fujian, keduanya adalah kampung halaman orang China perantauan. Melalui dua saluran ini, orang China perantauan dapat menikmati aksen akrab dan budaya lokal mereka, dan berbagi kebahagiaan tahun baru China. Dalam acara tersebut, pembawa acara He Jiong menceritakan kisah mengharukan tentang orang China perantauan bernama Liu Danhong, yang membantu ratusan orang China yang terjebak dalam kapal pesiar untuk pulang selama epidemi. Mahasiswa yang belajar di luar negeri, sebagai perwakilan orang China perantauan, juga mengungkapkan harapan tahun baru mereka melalui video daring.

Selain itu, acara ini juga menceritakan kisah yang mewujudkan kekuatan dan jiwa China. Para tamu diundang ke panggung untuk menceritakan kisah Chang'e-5 dan untuk menunjukkan kekuatan hebat karya luar angkasa China. Long Xianlan dan anggota keluarganya dari desa Shibadong, tempat pengentasan kemiskinan yang ditargetkan pertama kali dimulai, berbagi perubahan besar dan buah keberhasilan pengentasan kemiskinan.

Untuk momen lainnya, ikuti terus Perayaan Sedunia: Tahun Baru China 2021 pukul 19:30 pada Hari Tahun Baru Imlek (12 Februari) di Hunan TV.

Sumber: Hunan Broadcasting System

Tautan Lampiran Gambar:

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021