WorldRemit sambut tahun baru bersama mitra pembayaran pengiriman uang baru

Manila, Filipina (Antara/Business Wire)- WorldRemit, bisnis pembayaran lintas batas digital terkemuka memasuki tahun baru bersama mitra layanan pengiriman uang baru di Filipina, Palawan Pawnshop. Melalui kemitraan ini, penerima WorldRemit sekarang dapat mengutip langsung WorldRemit saat mengklaim pengiriman uang tunai mereka di lebih dari 3.300 cabang Palawan Pawnshop di seluruh negeri, dan juga di 2.000 lokasi mitra mereka.

“Di WorldRemit, kami ingin memastikan pengiriman uang kembali ke Filipina dengan cepat dan aman, dan agar penerima dapat mengklaimnya dengan mudah di mana pun mereka berada. Dengan menggandeng Palawan Pawnshop, kami terus mengembangkan jaringan kami yang sudah kuat di negara dengan 25.000 lokasi mitra pengambilan tunai dan 5.000 lainnya,” kata Direktur Negara Filipina di WorldRemit, Earl Melivo.

Dengan pemulihan lockdown di negara pengirim dan pembatasan mobilitas yang berkelanjutan di Filipina, peran penyedia layanan digital seperti WorldRemit terbukti sangat penting dalam menghubungkan orang-orang dengan orang yang mereka cintai dan memastikan aliran pengiriman uang yang berkelanjutan.

“Tujuan kami di WorldRemit adalah membuat layanan keuangan digital lebih dapat diakses oleh pengirim dan penerima. Saat 2021 bergulir, kami terus mengembangkan teknologi kami sambil meningkatkan jaringan mitra penjemputan kami untuk memberikan ketenangan pikiran bagi Pekerja Filipina Rantau (Overseas Filipino Workers/OFW) bahwa mereka dapat terus mendukung keluarga mereka di kampung halaman,” tambah Melivo.

“Palawan Pawnshop dan grup Palawan Express Pera Padala terus melayani kebutuhan finansial masyarakat Filipina sehari-hari. Dengan menjadi toko uang untuk layanan keuangan, kami membantu keluarga Filipina memiliki kehidupan yang lebih baik. Remitansi tidak hanya untuk pengeluaran sehari-hari, tapi juga menjadi ijazah, rumah, dan mata pencaharian sesama kita,” ujar Wakil Presiden Keuangan dan Kontrol, Lilian Concepcion C. Selda.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Anda dapat mengirim dan menerima uang dengan mudah melalui WorldRemit, silakan kunjungi: www.worldremit.com. Anda dapat mengunduh aplikasi WorldRemit di Google Play dan App Store.

Tentang WorldRemit

WorldRemit merupakan perusahaan pembayaran internasional terkemuka. Kami telah mengubah industri yang sebelumnya didominasi oleh pemain lawas offline dengan cara menggunakan transfer uang internasional secara online - menjadikannya lebih aman, lebih cepat, dan lebih murah. Kami saat ini mengirim dari lebih dari 50 hingga 150 negara, beroperasi di 6.500 koridor transfer uang di seluruh dunia dan mempekerjakan lebih dari 1.100 orang di seluruh dunia.

Di sisi pengiriman, WorldRemit 100% digital (tanpa uang tunai), meningkatkan kenyamanan dan keamanan. Bagi mereka yang menerima uang, perusahaan menawarkan berbagai pilihan termasuk setoran bank, pengumpulan uang tunai, pengisian pulsa airtime seluler dan uang seluler.
Didukung oleh Accel, TCV dan Leapfrog - Kantor pusat WorldRemit berada di London, Inggris dengan kantor regional di Amerika Serikat, Kanada, Australia, Selandia Baru, Hong Kong, Singapura, Malaysia, Filipina, Afrika Selatan, Somaliland, Uganda, Kenya, Rwanda, Tanzania, Zimbabwe, dan Belgia.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.worldremit.com

Tentang Palawan Pawnshop

Palawan Pawnshop – Palawan Express Pera Padala merupakan toko uang serba ada yang menawarkan berbagai layanan keuangan kepada orang Filipina di seluruh negeri, tujuh hari seminggu, selama 35 tahun sekarang. Didirikan pada tanggal 17 Agustus 1985 di Kota Puerto Princesa yang hanya menawarkan pegadaian, perusahaan ini telah memperluas layanannya menjadi pengiriman uang, penukaran mata uang asing, pembayaran pengiriman uang internasional, pengiriman ke rekening bank, penarikan kartu tunai/ATM, pembayaran tagihan, asuransi kecelakaan, e-loading dan pengiriman uang online.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210208005918/en/

Kontak
Untuk Pertanyaan Media
Kyara Kwan
APAC PR Lead
WorldRemit

Sumber: WorldRemit

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021