Memperluas Kemampuan Perlindungan Data

Memberi Perusahaan Fleksibilitas Maksimum dan Kontrol Atas Data - Di mana pun Data Berada

Memperluas Peluang Pasar Safe Haven

San Francisco (Antara/Business Wire)- LiveRamp® (NYSE: RAMP), platform konektivitas data terkemuka, hari ini mengumumkan telah menandatangani perjanjian definitif untuk mengakuisisi DataFleets, platform data cloud yang memungkinkan lumbung data disatukan tanpa memindahkan data atau mengorbankan privasi. Akuisisi ini memperluas kemampuan perlindungan data LiveRamp untuk membuka akses dan kontrol data yang lebih besar bagi pelanggannya. Selain itu, kesepakatan tersebut membuka kasus penggunaan baru serta pasar baru untuk kolaborasi data terdistribusi melalui LiveRamp Safe Haven.

Dengan pertumbuhan data yang eksponensial, perusahaan terus mengevaluasi cara terbaik mengakses dan memanfaatkan data untuk mendorong pertumbuhan dan inovasi. Terlepas dari ukuran, sektor, atau geografi, setiap perusahaan berusaha membangun strategi data untuk keunggulan kompetitif. Namun, peraturan privasi yang tinggi dan pertimbangan keamanan sering kali membatasi cara penggunaan atau analisis data. Memanfaatkan beberapa teknologi privasi matematika canggih, DataFleets menawarkan produk yang menyatukan data terdistribusi untuk kolaborasi dan analitik tanpa memindahkan data mentah di luar firewall perusahaan. Beberapa alat privasi awal dan yang sudah ada memikul dari serangkaian operasi dan kemampuan terbatas yang dapat mereka tangani dengan aman. Sekarang dengan teknologi DataFleets, perusahaan dapat mengakses sekumpulan alat perlindungan data yang modern dan kaya yang dapat dikonfigurasi berdasarkan kebutuhan setiap bisnis. Teknologi pembelajaran federasi DataFleets memungkinkan untuk menganalisis data lintas batas dan silo dalam arsitektur yang terfragmentasi, seolah-olah semuanya digabungkan ke satu lokasi. Sederhananya, DataFleets membuat data pribadi berguna, dan data yang berguna menjadi pribadi.

“Akuisisi transformatif ini menggabungkan keahlian privasi yang mendalam dari LiveRamp dan platform yang diadopsi secara luas dengan teknologi pengubah permainan DataFleets, membuka nilai yang sangat besar untuk seluruh ekosistem,” kata presiden dan kepala produk dan platform di LiveRamp, Anneka Gupta. “Kemampuan gabungan kami akan membuka jalan bagi teknologi privasi generasi berikutnya, yang berfungsi sebagai landasan untuk platform dan produk kami, dan menggarisbawahi komitmen kami untuk menjadikannya aman dan mudah bagi perusahaan untuk menggunakan data - di mana pun data itu berada.”

Dengan tambahan DataFleets, LiveRamp akan semakin memperluas kemampuannya untuk memenuhi permintaan pasar yang terus berkembang dengan memperkuat kapabilitasnya yang berbeda di empat pilar dasar:

Membuka Kunci Akses Data — Data eksklusif tersedia untuk analitik tanpa memerlukan perpindahan data
Teknologi Penjaga Privasi — Resolusi identitas dan alur kerja kolaborasi di seluruh kumpulan data terdistribusi didukung tanpa mengorbankan privasi atau keamanan
Konektivitas Global yang Diperluas — Koneksi yang lebih dalam diaktifkan di seluruh kumpulan data yang sebelumnya tertutup oleh infrastruktur, industri, dan geografi
Kontrol Total — Pelanggan LiveRamp terus mengontrol data mereka saat berkolaborasi dan memiliki kemampuan untuk memilih pendekatan dan tingkat perlindungan data yang tepat untuk memenuhi kebutuhan bisnis mereka

DataFleets memberi pelanggan Safe Haven pilihan yang lebih fleksibel untuk kolaborasi data terdistribusi, serta membuka kasus penggunaan analitik yang melindungi privasi untuk industri baru seperti layanan kesehatan dan keuangan. Selain itu, DataFleets membantu produk dan solusi LiveRamp beradaptasi di seluruh yurisdiksi dengan privasi yang dirancang ke dalam lapisan infrastruktur mereka, memberdayakan pelanggan untuk mematuhi peraturan privasi yang berkembang di seluruh dunia.

“Dengan tambahan teknologi DataFleets dan tim ahli industri mereka yang sangat berpengalaman, LiveRamp sekarang berada dalam posisi yang lebih baik untuk memperluas kemampuan kami di seluruh wilayah dan industri,” ujar presiden dan kepala keuangan, LiveRamp, Warren Jenson. “Transaksi ini akan mendukung perluasan penawaran LiveRamp di seluruh Eropa dan di Asia-Pasifik dan pasar Amerika Latin pada tahun 2021, serta membantu mendorong kami ke industri baru yang dapat dialamatkan seperti layanan kesehatan dan keuangan, di mana kombinasi DataFleets juga LiveRamp bersama-sama akan akan memberdayakan kasus penggunaan bernilai tinggi."

CEO DataFleets, David Gilmore, menambahkan, “Kami sangat bersemangat untuk bergabung dengan tim LiveRamp dan terus menjalankan visi bersama kami dalam membantu perusahaan menyatukan data untuk membuka nilai maksimum, sambil tetap menjaga privasi dan kontrol konsumen. Sinerginya kuat, dan bersama-sama kita dapat membantu perusahaan global menghilangkan hambatan terhadap akses dan penggunaan data untuk memberdayakan wawasan dan inovasi di seluruh bisnis mereka.”

Untuk mempelajari lebih lanjut mengenai akuisisi LiveRamp terhadap DataFleets, silakan kunjungi https://liveramp.com/blog/liveramp-to-acquire-datafleets.

Dampak Keuangan dan Penutupan

Transaksi tersebut diharapkan selesai pada kuartal keempat fiskal LiveRamp. Transaksi tersebut diharapkan tidak berdampak material pada hasil keuangan fiskal 2021 LiveRamp.

Penambahan DataFleets memperluas keunggulan LiveRamp dalam menjaga privasi identitas serta kolaborasi data, mendorong pertumbuhan dan nilai yang kuat bagi pemegang saham LiveRamp.

Hasil Pendapatan Kuartal Ketiga 2021

Dalam siaran pers terpisah yang dikeluarkan hari ini, Perusahaan mengumumkan hasil pendapatannya untuk kuartal ketiga 2021. LiveRamp akan mengadakan panggilan konferensi hari ini pada pukul 13:30 Waktu Pasifik untuk membahas transaksi tersebut, serta hasil pendapatan fiskal kuartal ketiga 2021.

Tentang LiveRamp

LiveRamp adalah platform konektivitas data terkemuka untuk penggunaan data yang aman dan efektif. Didukung oleh kemampuan resolusi identitas inti dan jaringan yang tak tertandingi, LiveRamp memungkinkan perusahaan dan mitranya untuk terhubung, mengontrol, dan mengaktifkan data dengan lebih baik untuk mengubah pengalaman pelanggan dan menghasilkan hasil bisnis yang lebih berharga. Infrastruktur LiveRamp yang netral dan sepenuhnya dapat dioperasikan memberikan pengalamatan ujung ke ujung untuk merek, agensi, dan penerbit top dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.LiveRamp.com.


Kontak
Michelle Millsap atas nama LiveRamp
619-857-2384

Sumber: LiveRamp

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021