Tokyo (Antara/Business Wire)- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation (“Toshiba”) telah meluncurkan "TLP241B," photorelay arus tinggi dalam paket DIP4 untuk perlengkapan industri seperti pengontrol logika yang dapat diprogram dan antarmuka I/O. Kuantitas sampel dan produksi tersedia sekarang.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210204005495/en/

TLP241B telah mengintegrasikan MOSFET berdasarkan proses U-MOS generasi terbaru Toshiba. Dengan TLP241B, tegangan terminal output kondisi OFF diperpanjang hingga 100V, peningkatan 150% dari 40V TLP241A saat ini. Disimpan dalam paket DIP4 serbaguna, dan merupakan produk kemasan DIP4 pertama di industri[1] yang menghasilkan tegangan terminal keluaran 100V kondisi OFF, arus kondisi ON 2A dan tegangan isolasi 5kV. Perluasan peringkat ini mencakup berbagai aplikasi.

TLP241B dapat menggantikan relai mekanis kontak 1-Bentuk-A. Tidak seperti relai mekanis, TLP241B tidak memiliki kontak bergerak untuk diturunkan. Fitur penggerak arus rendahnya juga meningkatkan masa pakai produk. Manfaat lainnya adalah waktu respons yang cepat dan penghematan ruang PCB karena ukuran paket yang lebih kecil.

Karena peringkat suhu pengoperasian maksimum adalah 110℃, margin desain suhu peralatan lebih mudah diperoleh.

Aplikasi

- Peralatan industri (pengontrol logika yang dapat diprogram, antarmuka I/O dan berbagai kontrol sensor, dll.)
- Sistem otomasi gedung (Pemanasan, Ventilasi dan Penyejuk Udara (Heating, Ventilation and Air Conditioning/HVAC) dan termostat, dll.)
- Penggantian relai mekanis (sistem AC 24 hingga 48V, sistem DC 24 hingga 100V)

Fitur

- Peringkat arus ON-state tinggi: ION = 2A, IONP = 6A (Pulsed)
- Nilai tegangan terminal output kondisi OFF: VOFF = 100V
- Peringkat suhu operasi tinggi: Topr max = 110 ℃
- Paket DIP4 serba guna dengan opsi sayap camar (SMT) tersedia

Spesifikasi Utama

Toshiba (Toshiba)

Catatan:
[1] Di antara paket photorelays DIP4, per 4 Februari 2021, survei Toshiba.

Ikuti tautan di berikut untuk informasi lebih lanjut.
TLP241B

Ikuti tautan berikut untuk informasi lebih lanjut mengenai jajaran perangkat optik Toshiba.
Photorelay (Output MOFSET)

Untuk melihat ketersediaan produk baru di distributor online, kunjungi:
TLP241B

Pertanyaan Pelanggan:
Departemen Penjualan & Pemasaran Perangkat Optoelektronik
Tel: +81-3-3457-3431

*Nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan mungkin merupakan merek dagang dari masing-masing perusahaan.
*Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan-layanan dan informasi kontak, terkini pada tanggal pengumuman, namun dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation menggabungkan kekuatan perusahaan baru dengan pengalaman kebijaksanaan. Sejak menjadi perusahaan independen pada bulan Juli 2017, perusahaan ini telah mengambil tempatnya di antara perusahaan perangkat umum terkemuka, dan menawarkan pelanggannya solusi mitra bisnis yang luar biasa di semikonduktor diskrit, LSI sistem dan HDD.

Ke-24.000 karyawannya di seluruh dunia berbagi penentuan untuk memaksimalkan nilai produk-produknya, dan menekankan kolaborasi erat dengan para pelanggan untuk mempromosikan penciptaan nilai dan pasar baru. Perusahaan tersebut berharap dapat mengandalkan penjualan tahunan yang sekarang melampaui 750 miliar yen (6,8 miliar dolar AS) dan untuk berkontribusi pada masa depan yang lebih baik untuk orang-orang di mana saja.
Cari tahu lebih lanjut tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation di

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210204005495/en/

Kontak
Pertanyaan Media:
Chiaki Nagasawa
Departemen Pemasaran Digital
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Tel: +81-3-3457-4963

Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021