Greenwich, Conn.--(Antara/Business Wire)- Interactive Brokers Group (Nasdaq: IBKR), perusahaan perdagangan komisi global, hari ini mengumumkan bahwa pada hari Jumat telah mencabut semua pembatasan perdagangan atas opsi di AMC, BB, EXPR, GME, KOSS dan opsi lain yang mengalami gejolak pasar baru-baru ini. Opsi, serta saham yang mendasarinya, saat ini tunduk pada persyaratan margin yang ditingkatkan, yang dapat berubah tergantung pada kondisi pasar. Perusahaan tersebut terus memantau pasar yang bergejolak ini.
 
Tentang Interactive Brokers Group, Inc.:
 
Afiliasi Interactive Brokers Group menyediakan eksekusi perdagangan otomatis dan penyimpanan sekuritas, komoditas, dan valuta asing sepanjang waktu di lebih dari 135 pasar di berbagai negara dan mata uang, dari Rekening Investasi Terpadu IBKR kepada klien di seluruh dunia. Kami melayani investor individu, dana lindung nilai, kelompok perdagangan berpemilik, penasihat keuangan, dan broker pengantar. Fokus empat dekade kami pada teknologi dan otomatisasi telah memungkinkan kami untuk melengkapi klien kami dengan platform yang unik dan canggih untuk mengelola portofolio investasi mereka. Kami berusaha keras untuk memberikan kepada klien kami harga eksekusi dan perdagangan yang menguntungkan, alat manajemen risiko dan portofolio, fasilitas penelitian dan produk investasi, semuanya dengan biaya rendah atau tanpa biaya, memposisikannya untuk mencapai pengembalian investasi yang unggul. Barron's menempatkan Interactive Brokers di peringkat #1 dengan 5 dari 5 bintang pada Ulasan Broker Online Terbaik edisi 24 Februari 2020.
 
Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210130005024/en/
 
Kontak
Interactive Brokers Group, Inc.
 
Sumber: Interactive Brokers Group, Inc.
 
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
 
 
 
 
 
 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021