AsiaNet 87688

Tokyo, 21 Januari 2021 (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet) -

- Menggunakan Lingkungan Online di Tengah Pandemi COVID-19, Acara Pencocokkan untuk Pemodal Ventura dan Start-up Diadakan untuk Mempromosikan Investasi Global -

CyberAgent Capital, Inc. mengumumkan pada tanggal 21 Januari bahwa "Monthly Pitch Asia" ( https://monthly-pitch.com/asia/en.html ), acara penggalangan dana bulanan global terbesar untuk start-up di Jepang yang ditargetkan ke Asia Tenggara, diadakan secara online.


Karena waktu sangat penting dan terbatas, perusahaan memulai "Monthly Pitch" ( https://monthly-pitch.com/ ) di mana wirausahawan tahap awal dapat dengan cepat bertemu dengan investor yang aktif di Asia, memungkinkan mereka menghabiskan waktu minimal untuk penggalangan dana dan berkonsentrasi pada bisnis mereka sebanyak mungkin.

Januari 2021 menandai ke-44 kalinya, CyberAgent Capital telah mengadakan acara bulanan ini sejak tahun 2016, dengan 330 perusahaan naik panggung - menjadikannya acara penggalangan dana terbesar di Jepang.

Acara terbaru, yang dalam keadaan normal diadakan secara offline, berlangsung secara online pada tanggal 13 Januari 2021, menampilkan promosi dari enam start-up Asia Tenggara dan pertemuan antara start-up dan investor dari seluruh dunia. "Monthly Pitch" sebelumnya merupakan edisi luar negeri yang diselenggarakan di Jakarta pada tahun 2019.

Start-up yang naik panggung

- Kyna (Vietnam): Pasar pendidikan online - layanan pendidikan online terkemuka di Vietnam, menyediakan kursus bahasa Inggris dan matematika untuk anak-anak.

- Edoctor (Vietnam): Layanan platform kesehatan online di Vietnam.

- TheBank (Vietnam): Layanan perbandingan harga untuk produk keuangan di Vietnam.

- Getlinks (Thailand): Platform rekrutmen online untuk personel TI di Thailand.

- Viddsee (Indonesia, Singapura): Platform kreator profesional terbesar di dunia untuk film pendek di Asia Tenggara.

 Moladin (Indonesia): Layanan platform EC terbesar yang mengkhususkan diri pada sepeda motor dan mobil.

Komentar dari start-up

"CyberAgent Capital mengumpulkan sekelompok investor dan pemimpin industri yang mengesankan dan relevan, yang merupakan pemimpin di bidangnya masing-masing di Jepang dan yang juga memiliki minat nyata untuk memperdalam investasi mereka dan ekspansi bisnis ke Asia Tenggara. Tim CAC adalah yang paling awal merintis ke Asia Tenggara, dan dengan demikian memiliki pengetahuan dan akses yang kuat ke para pendiri melalui perusahaan portofolio mereka serta jaringan pendiri. Kami sangat bersemangat untuk memperkuat upaya bersama kami untuk menarik lebih banyak mitra dari Jepang karena Jepang merupakan anggota inti dari skema RCEP yang memberikan dampak yang signifikan bagi kawasan Asia Tenggara dan RCEP." (CEO GetLinks, Keenan Kwok)

Tentang CyberAgent Capital, Inc.

Sebuah perusahaan investasi yang memimpin inovasi global bersama dengan perusahaan rintisan unicorn.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat situs web Monthly Pitch
- Halaman Beranda Monthly Pitch Asia

Gambar2:

Sumber: CyberAgent Capital, Inc.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021