Sertijab Kapolri dari Idham Azis ke Listyo Sigit Prabowo

  • Rabu, 27 Januari 2021 18:03 WIB

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo berpidato saat Upacara Sertijab dan penyerahan Panji-panji Tribrata Polri yang ditayangkan pada layar elektronik di Ruang Rupatama, Mabes Polri, Jakarta, Rabu (27/1/2021). Dalam prosesi tersebut Jenderal Listyo Sigit Prabowo menerima tongkat komando dan Panji Tribrata dari Jenderal Polisi Idham Azis sebagai penanda pucuk kepemimpinan Polri telah resmi berpindah. ANTARA FOTO/Reno Esnir/aww.

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (kanan) dan Jenderal Polisi Idham Azis (kiri) mengikuti Upacara Sertijab dan penyerahan Panji-panji Tribrata Polri yang ditayangkan di layar elektronik di Ruang Rupatama, Mabes Polri, Jakarta, Rabu (27/1/2021). Dalam prosesi tersebut Jenderal Listyo Sigit Prabowo menerima tongkat komando dan Panji Tribrata dari Jenderal Polisi Idham Azis sebagai penanda pucuk kepemimpinan Polri telah resmi berpindah. ANTARA FOTO/Reno Esnir/aww.

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (kedua kiri) dan istri bersama Jenderal Polisi Idham Azis (kanan) dan istri berfoto bersama usai Upacara Sertijab dan penyerahan Panji-panji Tribrata Polri yang disiarkan di layar elektronik di Ruang Rupatama, Mabes Polri, Jakarta, Rabu (27/1/2021). Dalam prosesi tersebut Jenderal Listyo Sigit Prabowo menerima tongkat komando dan Panji Tribrata dari Jenderal Polisi Idham Azis sebagai penanda pucuk kepemimpinan Polri telah resmi berpindah. ANTARA FOTO/Reno Esnir/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait