Jakarta (ANTARA) - Sebagai seorang ibu, Paula Verhoeven mengatakan bahwa dirinya sangat memperhatikan makanan yang dikonsumsi oleh keluarganya.

Terlebih saat ini istri Baim Wong tersebut juga memiliki buah hati yang masih balita yang perlu diberikan makanan dengan nutrisi yang cukup.

"Namanya ibu muda itu sangat concern banget akan memberikan nutrisi kepada keluarga pastinya. Apalagi Kiano sudah satu tahun ke atas, jadi MPASI lebih bervariasi. Aku sangat concern banget memberikan asupan nutrisi," kata Paula Verhoeven dalam jumpa pers virtual peluncuran tepung bumbu serbaguna Sasa, Rabu.

Paula mengatakan bahwa dirinya harus pandai menyiasati dalam menyajikan makanan bagi buah hati dan suaminya di rumah selain memastikan gizi bagi keluarga.

Untuk hal ini, Paula mengaku menyiasatinya dengan pemilihan menu yang disajikan setiap harinya di rumah untuk dikonsumsi oleh keluarga.

"Kalau aku untuk menyiasati menu makanan sebenarnya untuk Kiano anak aku lebih berkreasi aja karena sekarang dia kan udah masuk MPASI, jadi lebih sering gonta-ganti makanan. Minggu ini cobain salmon, besoknya, ayam, daging," ujar Paula Verhoeven.

Lebih lanjut, Paula Verhoeven juga merasa sebagai seorang ibu dirinya juga harus mengetahui referensi aneka menu masakan yang bisa menjadi pilihan untuk disantap keluarga.

"Jadi memang sebagai seorang ibu harus kreatif banget dan sering lihat YouTube sebenarnya. Untuk suami, dia gampang makannya yang penting ada daging, sayur, dimakan. Enggak terlalu yang menyiasati gimana-gimana," imbuhnya.

Sasa baru saja merilis Sasa Tepung Bumbu bervitamin berlabel "Sasa Platinum Care+" yang terfortifikasi dengan kandungan zat besi, zink, vitamin B2 dan B9, serta serat pangan, untuk memenuhi nutrisi dan memberikan manfaat kesehatan.

"Kehadiran Sasa Tepung Bumbu bervitamin membantu saya untuk menyajikan berbagai olahan menu gorengan yang lebih sehat berkat inovasi Sasa yang menambahkan kandungan nutrisi lengkap di tepung bumbunya. Melengkapi kebutuhan vitamin keluarga kini jadi lebih praktis dan menyenangkan."
 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021