Hukum kemarin, selebgram ditangkap hingga gas beracun di Sumut

Hukum kemarin, selebgram ditangkap hingga gas beracun di Sumut

Konferensi pers penangkapan selebgram karena kasus narkotika, di Polresta Denpasar, Bali, Senin (25/1/2021). ANTARA/HO-Humas Polresta Denpasar/akp/am.

Jakarta (ANTARA) - Beberapa berita hukum kemarin (Senin, 25/1) yang menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca, mulai selebgram asal Jakarta ditangkap di Bali karena penyalahgunaan narkoba hingga warga keracunan gas beracun di Mandailing Natal, Sumatra Utara.

Berikut sejumlah berita hukum kemarin yang masih menarik untuk dibaca hari ini

Polisi tangkap selebgram di Bali karena konsumsi narkotika
Polresta Denpasar, Bali menangkap seorang selebgram asal Jakarta bernama Syiva (23) bersama dengan tiga temannya Johki (24), Ravee (21) dan Allyssa (20) karena menggunakan narkoba berbahaya jenis baru yaitu P-Flouro Fori seberat 1,90 gram.

"Salah satu tersangka adalah selebgram dengan followernya 1 juta lebih. Kenapa jadi kasus menonjol karena dia seharusnya bisa menjadi duta narkoba tetapi memberikan contoh yang tidak baik, harusnya dia menjadikan narkoba musuh bersama tapi dia malah menggunakan narkoba," kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan dalam konferensi pers di Polresta Denpasar, Bali, Senin.

Selengkapnya di sini

KPK kembali bantah adanya isu radikalisme dan "Taliban"
Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Alexander Marwata membantah adanya isu radikalisme dan "Taliban" yang kembali muncul terhadap lembaganya.

"Ini juga isu yang sudah lama dari tahun 2019 kalau tidak salah. Kita sudah pastikan dan tegaskan bahkan dari lembaga mana itu yang menyampaikan bahwa tidak ada di KPK itu unsur-unsur radikalisme atau 'Taliban'," kata Alex di Gedung KPK, Jakarta, Senin.

Selengkapnya di sini

Tim DVI Polri identifikasi empat jenazah korban Sriwijaya Air
Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri berhasil mengidentifikasi empat jenazah korban jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air nomor register PK-CLC SJ-182.

"Empat korban berhasil diidentifikasi pada hari ini," ujar Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono dalam jumpa pers di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta, Senin.

Selengkapnya di sini

Otak perampokan karyawan perusahaan migas di Semarang diringkus
Polisi meringkus otak perampokan uang Rp563 juta yang dibawa oleh karyawan perusahaan migas PT Trical Langgeng Jaya di Jalan Krakatau, Kota Semarang, beberapa waktu lalu.

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Indra Mardiana di Semarang, Senin, mengatakan, tersangka Susanto (39) warga Gayamsari Kota Semarang merupakan pegawai perusahaan tersebut.

Selengkapnya di sini

Lima korban tewas akibat keracunan gas di Mandailing Natal, Sumut
Sedikitnya lima orang meninggal dunia akibat keracunan gas dari kebocoran pipa gas milik PT Sorik Merapi Geothermal Plant (SMGP) di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Senin.

"Lima orang meninggal dunia dan 24 orang pingsan akibat keracunan gas," kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi melalui pesan singkatnya.

Selengkapnya di sini
Pewarta : Zuhdiar Laeis
Editor: Joko Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2021