Peringatan Hari Dharma Samudera

  • Jumat, 15 Januari 2021 13:06 WIB

Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono (kedua kanan) bersama istri Veronica Yulis Prihayati (kanan) menabur bunga dalam upacara peringatan Hari Dharma Samudera tahun 2021 di geladak KRI Dewaruci yang bersandar di Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta, Jumat (15/1/2021). Peringatan tersebut untuk mengenang jasa para pahlawan yang gugur pada pertempuran Laut Arafuru pada tanggal 15 Januari 1962. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/wsj.

Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono (kanan) memberikan hormat dalam upacara peringatan Hari Dharma Samudera tahun 2021 di geladak KRI Dewaruci yang bersandar di Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta, Jumat (15/1/2021). Peringatan tersebut untuk mengenang jasa para pahlawan yang gugur pada pertempuran Laut Arafuru pada tanggal 15 Januari 1962. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/wsj.

Panglima Armada III, Laksamana Muda TNI Dadi Hartanto (kanan) menabur bunga untuk pahlawan penjaga samudera dari atas geladak KRI Teluk Lada di Dermaga Lantamal XIV Sorong, Papua Barat, Jumat (15/1/2021). Jajaran TNI AL memperingati Hari Dharma Samudera guna mengenang pertempuran heroik yang terjadi di laut Arafuru pada tanggal 15 Januari 1962 antara Tentara Indonesia melawan Belanda untuk pembebasan Irian Barat pada saat itu. ANTARA FOTO/Olha Mulalinda/wsj.

Panglima Armada III Laksamana Muda TNI Dadi Hartanto (kanan) meletakkan karangan bunga saat upacara peringatan Hari Dharma Samudera di geladak KRI Teluk Lada, Dermaga Lantamal XIV Sorong, Papua Barat, Jumat (15/1/2021). Jajaran TNI AL memperingati Hari Dharma Samudera guna mengenang pertempuran heroik yang terjadi di laut Arafuru pada tanggal 15 Januari 1962 antara Tentara Indonesia melawan Belanda untuk pembebasan Irian Barat pada saat itu. ANTARA FOTO/Olha Mulalinda/wsj.

Peserta upacara bersiap mengikuti perigatan Hari Dharma Samudera di geladak KRI Teluk Lada, Dermaga Lantamal XIV Sorong, Papua Barat, Jumat (15/1/2021). Jajaran TNI AL memperingati Hari Dharma Samudera guna mengenang pertempuran heroik yang terjadi di laut Arafuru pada tanggal 15 Januari 1962 antara Tentara Indonesia melawan Belanda untuk pembebasan Irian Barat pada saat itu. ANTARA FOTO/Olha Mulalinda/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait