"Tidak ada keberhasilan tanpa dimulai dari kebersamaan dan kekompakan," katanya.
Jakarta (ANTARA) - Kapolri Jenderal Pol Idham Azis di Mabes Polri, Jakarta, Kamis, meresmikan gedung baru Divisi Humas Polri setelah dilakukan renovasi total.

Idham Azis menyambut baik peresmian gedung baru Divisi Humas ini.

Menurut dia hal ini merupakan langkah yang perlu didukung demi menunjang pelaksanaan tugas Polri khususnya jajaran Divhumas dan untuk kemajuan pembangunan serta masa depan bangsa.

"Saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak yang turut membantu pembangunan. Sekecil apapun perbuatan yang dilakukan oleh Bapak dan Ibu sekalian akan menjadi coretan tinta dalam sejarah," kata Idham.

Selain meresmikan gedung baru Divisi Humas, Kapolri sekaligus meresmikan pagar Mabes Polri, revitalisasi Lapangan Bhayangkara, Gedung Mako Polda Sulawesi Tengah dan bangunan Poskotis Madago Raya Tokorondo, Kabupaten Poso serta pencanangan pembangunan SMA Taruna Bhayangkara.

Untuk itu, menjelang masa purna tugasnya memimpin Korps Bhayangkara, dia menitipkan pesan kepada seluruh anggota Polri dan masyarakat pengguna fasilitas agar turut berkontribusi dalam memelihara dan menjaga sarana prasarana yang telah dibangun ini dengan baik.

"Tidak ada keberhasilan tanpa dimulai dari kebersamaan dan kekompakan," kata mantan Kapolda Metro Jaya dan Kapolda Sulteng ini.

Peresmian diikuti oleh para Kapolda jajaran dan pejabat utama Polri yang dilakukan secara virtual dari Mabes Polri.
 

Pewarta: Anita Permata Dewi
Editor: Rolex Malaha
Copyright © ANTARA 2021