Istri Kasad berikan dukungan anggota Persit penyintas kanker payudara

Istri Kasad berikan dukungan anggota Persit penyintas kanker payudara

Istri Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa, Hetty Andika Perkasa memberikan semangat pada anggota Persit Yeyet Nur Hayati yang terkena kanker payudara (Istimewa)

Jakarta (ANTARA) -
Istri Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa, Hetty Andika Perkasa, memberikan dukungan kepada anggota Persit penyintas kanker payudara agar tetap memiliki semangat terus melawan kanker dan pulih kembali.
 
"Mari berikan energi positif untuk mereka survivor kanker payudara, dengan dukungan tanpa henti, kasih sayang serta cinta yang tulus," kata Istri Kasad yang juga Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Hetty Andika Perkasa dalam keterangan pers di Jakarta, Kamis.

Baca juga: Istri Kasad bantu pedagang terdampak COVID-19 di wisata Ketep Pass
 
Hetty Andika Perkasa melakukan kunjungan kepada anggotanya penyintas kanker payudara sebagai bentuk dukungan tanpa henti untuk mereka.
 
Pada kunjungan kali ini, Hetty Andika bertemu Yeyet Nur Hayati istri dari Abdul Wahab Mudhofir, Takima Korem 052/ Wijayakrama.
 
Yeyet menderita Penyakit kanker payudara sejak 2016, hal itu diketahui setelah melakukan rontgen bersama suami. Yeyet dinyatakan menderita kanker payudara ganas, dan harus menjalani terapi rutin setelah melakukan operasi.
 
Istri dari Abdul Wahab tersebut saat ini harus merelakan tidak lagi menggeluti hobi maupun melakukan rutinitas seperti menjahit, berkebun dan lainnya karena kondisinya.
 
Seharusnya, Yeyet dengan hobinya dapat membantu pemasukan bagi suami maupun keluarga, namun ia tidak dapat lagi menjahit seperti biasanya karena tangannya tidak kuat untuk menopang beban terlalu berat.
 
Berbagai dukungan baik keluarga serta orang-orang sekitar, menjadikan Yeyet termotivasi untuk kuat dan tegar dalam menghadapi cobaan yang diterimanya, sehingga dapat melangkah ke depan agar segera pulih seperti sediakala.
Pewarta : Boyke Ledy Watra
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2020