Jakarta (ANTARA) - BMW Astra Used Car, diler mobil bekas BMW, mempersiapkan dana Rp100 miliar untuk membeli kendaraan bekas dari merek Jerman tersebut.

Presiden Direktur BMW Astra Used Car, Fredy Handjaja BMW Astra Used Car mengatakan bahwa BMW Astra Used Car memiliki standar khusus dalam proses penaksiran harga, didukung oleh tim appraiser terlatih.

"BMW Astra Used Car selalu menjual BMW bekas yang berkualitas, hal ini dimulai sejak melakukan pembelian. Kami senantiasa menerapkan standar khusus, agar dapat memberikan harga terbaik bagi kedua belah pihak," kata Fredy Handjaja dalam keterangan resminya, Senin.

"Kami telah menyiapkan dana sebesar Rp100 miliar untuk membeli BMW bekas dengan usia hingga tujuh tahun bagi seluruh pengguna BMW yang berniat menjual mobilnya. Dengan dana sebesar itu, para pengguna BMW tidak perlu ragu untuk memilih BMW Astra Used Car, karena pasti akan mendapatkan harga yang kompetitif dan transparan," tambah Fredy.

Baca juga: BMW Astra Used Car hadir di Tangerang

Baca juga: BMW Astra tingkatkan standar layanan di setiap diler


Kepala Cabang BMW Astra Used Car, Terry menyampaikan bahwa tim appraiser BMW Astra Used Car akan menginspeksi mobil BMW konsumen di berbagai lokasi, caranya dengan mengakses http://bit.ly/SellYourBMW atau mengunjungi laman SEVA.id.

"Anda juga tidak perlu khawatir, karena tim appraiser kami senantiasa menerapkan protokol kesehatan demi keamanan dan kenyamanan bersama di masa pandemi," ungkap dia.

Menjual mobil bekas ke diler resmi BMW Astra Used Car memiliki keuntungan di antaranya voucher senilai Rp10 juta rupiah, sertifikat resmi BMW Premium Selection, keanggotaan Astra World, serta BMW Astra Card untuk potongan harga BMW Original Merchandise, aksesoris, suku cadang, dan jasa di bengkel BMW Astra.

Baca juga: Bengkel resmi siap terapkan protokol kesehatan sambut kenormalan baru

Baca juga: Diler BMW Astra terapkan standar pelayanan baru
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020