Jakarta (ANTARA) - Fitur pesan menghilang otomatis WhatsApp sudah tersedia, bocoran film ketiga "Filosofi Kopi," Luna Maya merasa terhormat isi suara di film "Mulan," Gojek dipercaya Pemprov DKI jalankan uji emisi kendaraan bermotor, Jakarta Fashion Week 2021 digelar daring libatkan 60 perancang busana, menjadi lima berita kemarin dari kanal Tekno, Hiburan, Otomotif dan Lifestyle yang layak dibaca.

1. Fitur pesan menghilang otomatis WhatsApp sudah tersedia
Fitur baru WhatsApp disappearing messages—atau pesan yang menghilang otomatis dalam jangka waktu tertentu—, sekarang sudah tersedia bagi pengguna WhatsApp di seluruh dunia, termasuk Indonesia setelah versi pembaruan tersedia di Google Play sejak 18 November 2020.

2. Sedikit bocoran "Ben dan Jody", film ketiga "Filosofi Kopi"
Rio Dewanto dan Chicco Jerikho, pemeran Jody dan Ben dalam film "Filosofi Kopi" dan sekuelnya, memberikan sedikit bocoran mengenai film ketiga dari dua sahabat yang berkecimpung di dunia kopi.

3. Luna Maya merasa terhormat isi suara di film "Mulan"
Jakarta (ANTARA) - Luna Maya bersama Yuki Kato dan Dion Wiyoko mengisi suara karakter-karakter utama film "Mulan" untuk bahasa Indonesia, Luna mengaku merasa terhormat dilibatkan dalam film favoritnya itu.

Luna akan mengisi suara Xianniang, salah satu karakter terbaru di film "Mulan" yang merupakan sekutu dari penjahat di film tersebut, Böri Khan. Yuki mengisi suara Mulan dan Dion berperan sebagai Honghui, prajurit yang awalnya merupakan saingan Mulan.

4. Gojek dipercaya Pemprov DKI jalankan uji emisi kendaraan bermotor
Gojek, super-app terdepan di Asia Tenggara menegaskan kembali komitmen untuk beroperasi dengan prinsip ramah lingkungan, dengan berkolaborasi bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk menjalankan uji emisi bagi kendaraan mitra-mitra driver-nya.

5. Jakarta Fashion Week 2021 digelar daring libatkan 60 perancang busana
Perhelatan mode tahunan Jakarta Fashion Week 2021 (JFW 2021) dipastikan akan berlangsung pada 26 November-29 November 2020 dengan format 100 persen digital, melibatkan 60 perancang busana.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020