Jakarta (ANTARA) - Film superhero asli Indonesia "Gundala" dijadwalkan tayang di Jepang pada bulan ini, sementara itu, generasi milenial punya banyak alasan untuk tidak membeli mobil pribadi.

1. Porsche Asia Pasifik perpanjang masa garansi jadi 15 tahun
Porsche Asia Pasifik memperkenalkan program Porsche Approved Warranty (Program Perpanjangan Garansi resmi Porsche) di kawasan ini, termasuk Indonesia, dan menjadi satu-satunya brand otomotif yang meluncurkan penawaran garansi dengan durasi yang diperpanjang.

2. realme tawarkan baterai besar di seri narzo 20
Merk ponsel asal China, realme, meluncurkan ponsel berbaterai besar di seri narzo 20.

3. Dokter: Bedakan pneumonia karena COVID-19 atau bakteri dengan tes swab
Ketua Unit Kerja Koordinasi (UKK) Respirologi Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI), Dr.dr. Nastiti Kaswandani mengatakan, relatif sulit mengenali gejala pneumonia yang disebabkan virus SARS-CoV-2 penyebab COVID-19 atau bakteri seperti streptococcus pneumoniae, sehingga untuk memastikannya perlu dilakukan tes swab.

4. "Gundala" tayang di bioskop Jepang bulan ini
Setahun setelah tayang di Indonesia, film "Gundala" akan hadir di layar bioskop Jepang mulai 13 November 2020. Screenplay Films dan Bumilangit dalam siaran resmi, Kamis, mengatakan “Gundala” juga diputar di Korea Selatan pada September 2020.

5. Generasi milenial pikir-pikir beli mobil pribadi karena faktor ini
Ekonom dan Peneliti Institute of Economic and Development (INDEF), Bhima Yudhistira Adhinegara mengungkapkan beberapa hal yang menjadi faktor mengapa generasi muda yang mencakup milenial dan generasi Z enggan membeli kendaraan pribadi.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020