Jakarta (ANTARA) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merilis sepeda motor sport GSX-R150 yang desain dan coraknya terinspirasi dari GSX-RR milik Tim Suzuki Ecstar MotoGP pada musim kompetisi 2020.

GSX-R150 MotoGP 2020 Edition, pesaing Honda CBR150R dan Yamaha R15, dijual seharga Rp31,6 juta berstatus on the road DKI Jakarta untuk varian Keyless Ignition non ABS.

Perubahan GSX-R150 terlihat pada sentuhan kombinasi warna Solarize Silver–Met Triton Blue yang pertama kali digunakan pada Isle of Man's Trophy Tourist tahun 1960.

Baca juga: GSX-R150 punya warna baru, berapa harganya?

Warna dan corak (livery) itu kembali populer pada tahun ini setelah GSX-RR Suzuki Ecstar menjadi pemuncak klasemen sementara MotoGP bersama pebalap Joan Mir.

"Semenjak Team Suzuki Ecstar MotoGP memperkenalkan desain livery terbarunya tahun ini, banyak konsumen Suzuki menanyakan apakah mereka bisa memiliki produk Suzuki dengan gaya serupa," kata Sales & Marketing 2W Department Head Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya, dalam siaran pers, Kamis.

"Momentum inilah yang kami rasa tepat untuk segera meluncurkan penyegaran warna terbaru dengan semangat yang sama dengan Team Suzuki Ecstar MotoGP," tambah Yohan.

Suzuki juga menyegarkan tampilan Suzuki GSX-R150 varian Special Edition – Keyless Ignition – Non ABS dengan 3 pilihan yaitu MB Daytona Yellow, Titan Black–Rouge Red CW, dan Stronger Red – Titan Black.

Suzuki GSX-R150 memakai mesin 150cc fuel injection DOHC dengan tenaga 14,1 kw/10.500 rpm dan torsi 14 nm/9.000 rpm yang tersalurkan melalui transmisi 6 percepatan.

Baca juga: Intip lima warna baru Suzuki Satria F150

Baca juga: Suzuki Gixxer bersolek dengan corak silver klasik

Baca juga: Suzuki GIXXER 250 hadir dengan mesin baru
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020