Yamaha "Fun Touring Generasi 125" jajal wisata Dulamayo

Yamaha

Sejumlah bikers mengikuti Fun Touring Generasi 125 dengan menjajal objek wisata puncak Dulamayo di Kabupaten Gorontalo, Gorontalo. ANTARA/HO.

Gorontalo (ANTARA) - Puluhan 'bikers' Yamaha Gorontalo meramaikan Fun Touring Generasi 125 dengan menjajal objek wisata puncak Dulamayo di Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

Kepala Divisi Yamaha, PT Hasjrat Abadi Gorontalo, Idham Ali di Gorontalo, Selasa, mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu apresiasi kepada para pelanggan setia Yamaha di kelas 125 cc.

"Puncak Dulamayo merupakan salah satu destinasi wisata alam unggulan yang ada di Gorontalo, pemandangan indah dan sejuk menemani perjalanan para peserta," ujarnya.

Baca juga: Yamaha pertimbangkan India untuk pasar motor listrik

Baca juga: GMA rilis lampu sein susun "2 in 1" Yamaha All New Nmax 2020


Menurut Idham, dimasa pandemi COVID-19 ini, pihaknya tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan, seperti menjaga jarak, mengenakan masker dan mencuci tangan atau membawa hand sanitizer,

"Melalui kegiatan ini, Yamaha Gorontalo juga ingin meyakinkan masyarakat bahwa produk motor di kelas 125 cc kami memiliki tingkat kenyamanan yang sangat tinggi dalam berbagai medan," kata dia.

Rute Fun Touring tersebut dimulai dari dealer Yamaha, melintasi Batudaa, Bongomeme, Isimu, Limboto, puncak Dulamayo dan finish di Food Corner.

"Untuk pasar motor di Gorontalo sendiri, selain didominasi oleh para konsumen dikelas 150 cc, juga sebagian besar masyarakat Gorontalo memiliki sepeda motor dikelas 125 cc," pungkasnya.

Baca juga: Triumph Trident debut dunia 30 Oktober

Baca juga: Yamaha tambah fitur aplikasi NMax Y-Connect


 
Pewarta : Adiwinata Solihin
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020