Pemungutan suara awal digelar sebelum Pemilu 3 November di Amerika Serikat

  • Selasa, 20 Oktober 2020 12:17 WIB

Warga Florida Valentine Lugo (kanan) memasukkan amplop berisi surat suaranya ke dalam kotak suara pada pemungutan suara awal dan layanan pos sebelum Pemilu 3 November di Tempat Pemungutan Suara Winter Garden Library, Orlando, Florida, Amerika Serikat, Senin (19/10/2020). Menurut lembaga penyedia data pemilu Elections Project, lebih dari 3,8 juta warga negara Amerika Serikat telah memanfaatkan hak pilih melalui pemungutan suara lebih awal dan layanan pos karena dinilai lebih aman di masa pandemi COVID-19 ini. ANTARA FOTO/REUTERS/Octavio Jones/wsj.

Warga Florida Sheila Williams antre untuk menggunakan hak pilihnya pada pemungutan suara awal dan layanan pos sebelum Pemilu 3 November di Tempat Pemungutan Suara Hiawassee Library, Orlando, Florida, Amerika Serikat, Senin (19/10/2020). Menurut lembaga penyedia data pemilu Elections Project, lebih dari 3,8 juta warga negara Amerika Serikat telah memanfaatkan hak pilih melalui pemungutan suara lebih awal dan layanan pos karena dinilai lebih aman di masa pandemi COVID-19 ini. ANTARA FOTO/REUTERS/Octavio Jones/wsj.

Warga Florida Flyod Jenkins menunjukan contoh surat suaranya saat antre untuk menggunakan hak pilihnya pada pemungutan suara awal dan layanan pos sebelum Pemilu 3 November di Tempat Pemungutan Suara Hiawassee Library, Orlando, Florida, Amerika Serikat, Senin (19/10/2020). Menurut lembaga penyedia data pemilu Elections Project, lebih dari 3,8 juta warga negara Amerika Serikat telah memanfaatkan hak pilih melalui pemungutan suara lebih awal dan layanan pos karena dinilai lebih aman di masa pandemi COVID-19 ini. ANTARA FOTO/REUTERS/Octavio Jones/wsj.

Warga Florida antre untuk menggunakan hak pilihnya pada pemungutan suara awal dan layanan pos sebelum Pemilu 3 November di Tempat Pemungutan Suara John F Kennedy Library, Hialeah, Florida, Amerika Serikat, Senin (19/10/2020). Menurut lembaga penyedia data pemilu Elections Project, lebih dari 3,8 juta warga negara Amerika Serikat telah memanfaatkan hak pilih melalui pemungutan suara lebih awal dan layanan pos karena dinilai lebih aman di masa pandemi COVID-19 ini. ANTARA FOTO/REUTERS/Alejandra Cardona/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait