Persija jalani latihan intensitas tinggi setelah libur dua hari

Persija jalani latihan intensitas tinggi setelah libur dua hari

Bek Persija Muhammad Rezaldi Hehanusa (kiri) dan rekan-rekannya menjalani latihan di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Jakarta, Senin (12/10/2020). Skuat berjuluk Macan Kemayoran terus mempersiapkan diri menuju lanjutan Liga 1 Indonesia 2020 meski belum ada kejelasan mengenai lanjutan kompetisi. (ANTARA/HO/Persija)

Jakarta (ANTARA) - Para pemain Persija Jakarta menjalani latihan dengan intensitas tinggi setelah libur dua hari pada Senin (12/10) di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Jakarta.

"Kami kembali menggelar latihan setelah libur dua hari. Latihan kali ini langsung dengan intensitas tinggi yakni berlatih bagaimana membuat serangan lalu bertahan dengan baik. Setelah ini, kami akan bertahap terus menaikkan level latihan," ujar pelatih Persija Sudirman, dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Senin.

Menurut Sudirman, Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan menunjukkan perkembangan positif dari hari ke hari.

Semua pemain Persija disebut sudah memahami keinginan dari pelatih.

Baca juga: Pelatih Persija puas dengan fisik pemain setelah 'bleep test'

Baca juga: Pelatih: Persija tidak berleha-leha di tengah penundaan Liga 1

Dalam kegiatan pada Senin (12/10), sebelum menuntaskan menu latihan inti, para pemain Persija terlebih dahulu mengikuti olah fisik demi mencegah cedera.

Persija memang terus menyiapkan para pemainnya meski lanjutan Liga 1 musim 2020 ditunda oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru karena pandemi COVID-19.

Liga 1, dan juga Liga 2 2020, untuk sementara tidak dapat dilaksanakan karena ketiadaan izin keramaian dari Kepolisian Negara Republik Indonesia lantaran masih tingginya kasus COVID-19.

PSSI berharap kompetisi berlangsung kembali pada November 2020 agar jalannya tidak terbentur agenda-agenda seperti Piala Dunia U-20 tahun 2021.

Baca juga: LIB bentuk Satgas Penanganan COVID-19 di Liga 1 dan 2 musim 2020
Pewarta : Michael Siahaan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2020