Jakarta (ANTARA) - Aplikasi tekfin Smart Payment Indonesia (SPIN) menggelar super big sale pada tanggal 12 hingga 25 Oktober 2020.

"Di Oktober ini, SPIN meluncurkan QRIS Code on TV untuk penjualan gadget seperti laptop dan HP gaming yang biasanya lumayan mahal, tapi kita berikan diskon besar-besaran," kata Managing Director SPIN Pay Jessica Tanoesoedibjo dalam siaran pers pada Sabtu.

Baca juga: Animasi Bima S rilis besok

Baca juga: Film animasi "Titus - Mystery of the Enigma" rilis poster resmi


Diskon untuk produk laptop hingga smartphone khusus gaming diklaim akan hadir dengan harga di bawah Rp2 juta-an.

Caranya, para pengguna bisa langsung berbelanja di stasiun televisi RCTI, MNCTV dan GTV dengan menggunakan scan Quick Response Code Indonesia Standard (QRIS), standar kode QR Nasional.

"Jadwal tayang akan diinformasikan melalui push notifikasi di aplikasi SPIN. Laptop dan smartphone yang dibeli melalui SPIN akan dikirimkan langsung ke alamat pembeli setelah periode promo berakhir," kata Jessica.

Aplikasi memungkinkan pengguna membeli produk secara langsung pada iklan yang sedang tayang di televisi dengan memindai QRIS dengan aplikasi.

Sejumlah fitur yang ada di dalam SPIN di antaranya adalah uang elektronik atau e-money, dompet elektronik atau e-wallet, serta fitur atau layanan transfer uang elektronik atau remittance.

Baca juga: Aplikasi RCTI+ rilis "games" terbaru

Baca juga: Arbani Yasiz dan Maizura bintangi serial "Ada Dewa di Sisiku"

Baca juga: Luasnya dampak gugatan RCTI jika dikabulkan


Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020