Jakarta (ANTARA) - Layanan pesan antar GoFood menawarkan sejumlah promo bagi para penggunanya sejak Rabu (7/10) hingga 1 Desember mendatang, sebagai bagian dari hari jadi Gojek ke-10 tahun.

"Sejak awal tahun kami secara konsisten memberikan promo kepada pelanggan setia seperti #LebiHepi, Harkulnas GoFood, PSBB (Promo Sambil Berbuat Baik), hingga Foodiskon yang sangat diminati pelanggan, terutama di masa pandemi dan menuju adaptasi kebiasaan baru ketika banyak aktivitas dilakukan dari rumah," ujar Head of Marketing GoFood Indonesia, Marsela Renata dalam siaran persnya, Kamis.

Marsela mengatakan, pelanggan dapat memilih menu favorit siap santap dan siap masak dari hampir 43 ribu outlet resto yang tersedia di GoFood dan akan bertambah seiring periode promo.

Baca juga: GoFood manfaatkan "Dapur Bersama" untuk bantu lebih banyak UMKM

Baca juga: GoFood catat peningkatan transaksi 20 persen pada masa pandemi


Promo yang ditawarkan yakni: diskon 25 persen dan diskon menu hingga Rp60 ribu dengan tambahan promo biaya antar, diskon 50 persen dan biaya antar setiap hari Kamis, lalu diskon hingga Rp75 ribu dan bebas biaya antar setiap dua minggu sekali di hari Selasa untuk resto tertentu serta harga spesial dan diskon 25 persen setiap dua minggu sekali di hari Sabtu.

Selain itu, ada juga potongan harga hingga Rp100 ribu dan sejumlah promo di hari spesial yakni saat Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada bulan Oktober dan November, lalu pada periode tanggal gajian pada Oktober dan November dan pada perayaan puncak perayaan Hari Jadi Gojek ke-10.

Promo-promo ini bisa dinikmati pelanggan di Jabodetabek dan 12 kota lainnya seperti Bandung, Surabaya, Palembang, Makassar, Semarang, Medan, Bali, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Malang dan Solo.

Pelanggan bisa mengunjungi layanan GoFood di aplikasi Gojek dan mengetuk banner Promo Hari Jadi untuk menemukan resto favorit yang berpartisipasi.

Baca juga: GoFood konsisten terapkan protokol kebersihan makanan

Baca juga: Layanan GoFood Gojek ungguli 46 aplikasi dunia

Baca juga: Gojek sebut transaksi Gofood selama pandemi meningkat 20 persen

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020