Rumah pemenangan tampung relawan Eri-Armuji di Pilkada Surabaya

Rumah pemenangan tampung relawan Eri-Armuji di Pilkada Surabaya

Putra sulung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Fuad Benardi (FOTO ANTARA/HO-Media Center Eri-Armuji)

Surabaya (ANTARA) - Rumah pemenangan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi dan Armuji, yang dibentuk Gerakan Arek Suroboyo (GAS) siap menampung relawan untuk memenangkan Eri-Armuji di Pilkada Surabaya.

Ketua GAS yang juga Putra Sulung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini Fuad Benardi di Surabaya, Jumat, mengatakan rumah pemenangan di Jalan Pandigiling, Surabaya, telah dirsemikan Kamis (1/10) malam merupakan basecamp bagi relawan Paslon Eri-Armuji.

"Silahkan main ke sini. Kami menampung semua relawan dan dibuka 24 jam," ujarnya.

Baca juga: Bawaslu: Foto Risma boleh dipasang di APK Pilkada Surabaya
Baca juga: Risma dijadwalkan jadi jurkam pasangan Eri-Armudji


Fuad mengaku bersemangat memenangkan pasangan Eri-Armuji dan siap bekerja ekstra keras meraup dukungan.

"Malam pulang, pagi harus berangkat lagi saya tetap semangat. Kita harus siap karena Pak Eri dan Pak Armuji sudah teruji dan terbukti akan meneruskan kebaikan yang sudah dilakukan oleh Bu Risma," katanya.

Sementara itu, Bacawawali Surabaya Armuji mengatakan semangat generasi muda Surabaya yang tak kenal menyerah adalah modal untuk berjuang demi kebaikan Kota Surabaya.

"Meskipun dikeroyok delapan partai, kita tidak takut. Arek Suroboyo tidak takut. Terbukti Jendral Mallaby kalah di sini," katanya.

Diketahui Pilkada Surabaya 2020 diikuti pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Armuji. Paslon nomor urut 1 tersebut diusung oleh PDI Perjuangan dan didukung oleh PSI. Selain itu mereka juga mendapatkan tambahan kekuatan dari enam partai politik non parlemen, yakni Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Hanura, Partai Berkarya, PKPI, dan Partai Garuda.

Sedangkan pasangan Machfud Arifin-Mujiaman dengan nomor urut 2 diusung koalisi delapan partai yakni PKB, PPP, PAN, Golkar, Gerindra, PKS, Demokrat dan Partai Nasdem serta didukung partai non-parlemen yakni Partai Perindo.

Baca juga: Fraksi Demokrat minta salam dua jari Wagub Jatim tidak dipolitisir
Baca juga: DPRD Surabaya: Dana kelurahan jangan disalahgunakan untuk pilkada
Pewarta : Abdul Hakim
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2020