TNI gelar donor darah dan bagi-bagi sembako

  • Selasa, 22 September 2020 13:07 WIB

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (kiri) dan Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) Jusuf Kalla (kanan) berfoto bersama sebelum melepas keberangkatan prajurit TNI yang akan menyalurkan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dalam acara bakti sosial memperingati HUT ke-75 TNI di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, Selasa (22/9/2020). Bakti sosial berupa kegiatan donor darah dan pemberian sembako tersebut digelar secara serentak di 86 instansi TNI di seluruh Indonesia guna membantu masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/wsj.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (kanan) dan Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) Jusuf Kalla (kiri) melepas keberangkatan prajurit TNI yang akan menyalurkan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dalam acara bakti sosial memperingati HUT ke-75 TNI di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, Selasa (22/9/2020). Bakti sosial berupa kegiatan donor darah dan pemberian sembako tersebut digelar secara serentak di 86 instansi TNI di seluruh Indonesia guna membantu masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/wsj.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (kedua kiri) dan Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) Jusuf Kalla (kiri) meninjau kegiatan donor darah dalam acara bakti sosial memperingati HUT ke-75 TNI di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, Selasa (22/9/2020). Bakti sosial berupa kegiatan donor darah dan pemberian sembako tersebut digelar secara serentak di 86 instansi TNI di seluruh Indonesia guna membantu masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait