Jakarta (ANTARA) - Tottenham Hotspur pada Sabtu secara resmi mengumumkan kedatangan Gareth Bale dan Sergio Reguilon yang ditransfer dari Real Madrid.

Bale didatangkan berstatus pinjaman dari Real Madrid yang sedang berusaha meluangkan ruang gaji mereka di tengah krisis finansial akibat pandemi COVID-19.

Baca juga: Gareth Bale sudah tiba di London jelang transfernya ke Tottenham

Sedangkan Reguilon seturut laporan media-media Inggris dibeli Tottenham seharga 30 juta euro untuk mendapatkan bek muda itu secara permanen.

Mengomentari kepindahannya kembali ke Tottenham, Bale mencuit bahwa dirinya kembali setelah tujuh tahun lalu pergi ke Real Madrid memecahkan rekor transfer dunia.
 
"Kepada seluruh fan spurs, setelah tujuh tahun, saya kembali!" cuit Bale lewat akun twitter pribadinya, @GarethBale11, sembari mengutip cuitan perpisahannya tujuh tahun silam.

Baca juga: Setelah Bale, Spurs juga disarankan untuk pulangkan Modric
Baca juga: Spurs telikung MU dalam berburu Reguilon


Sementara itu Reguilon mengaku tak sabar untuk bekerja di bawah arahan Jose Mourinho, yang disebutnya sebagai pelatih kelas dunia.

"Tottenham punya pemain kelas dunia dan manajer kelas dunia. Saya tak sabar bekerja sama dengannya," ujarnya dilansir laman resmi Tottenham.

Bale akan mengenakan nomor punggung 9 musim ini setelah pada 2007-203 ia menggunakan nomor 16, 3 dan 11.

Sedangkan Reguilon nomor punggung 3 bekas Bale.

Baca juga: Hasenhuettl berharap Southampton jalani hari baik lawan Tottenham
Baca juga: Kane lega Tottenham bisa lewati Lokomotiv Plovdiv di Liga Europa

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Copyright © ANTARA 2020