Lelang vinyl edisi terbatas Noah tembus Rp260 juta, siapa pemenangnya?

Lelang vinyl edisi terbatas Noah tembus Rp260 juta, siapa pemenangnya?

Noah lelang vinyl edisi terbatas. (Instagram/@noah_site)

Jakarta (ANTARA) - Lelang vinyl edisi terbatas album "Keterkaitan Keterikatan" grup band Noah berhasil tembus hingga mencapai nominal Rp260 juta.

Selebritas Raffi Ahmad menjadi pemenang acara lelang tersebut yang hasil keuntungannya akan didonasikan kepada kru musik terdampak pandemi COVID-19.

"Kita melihat, kru ini deket sama dunia Noah atau band lain dan belum terlalu terjangkau. Jadi kayaknya kami konsen di sini," kata Ariel Noah mengenai tujuan lelang vinyl edisi terbatas, dalam jumpa pers virtual Eightniversary Noah, Rabu (16/9).

Baca juga: Band Noah lelang piringan hitam edisi istimewa

Baca juga: Noah siapkan tiga aransemen untuk lagu "Kala Cinta Menggoda"


Acara lelang vinyl edisi terbatas album "Keterkaitan Keterikatan" sudah dibuka sejak tanggal 1 September 2020 dan ditutup pada 16 September 2020. Kegiatan itu menjadi rangkaian dalam peringatan delapan tahun perjalanan Noah.

Sebelumnya, Raffi Ahmad sempat menawar piringan hitam tersebut di angka Rp100 juta. Sebelum akhirnya tembus di angka Rp260 juta dalam acara penutupan lelang yang dipandu oleh Armand Maulana tersebut.

"Kita mau enggak cuma penikmat musik aja yang coba menawar, tapi juga orang lain gitu. Karena memang harus dilihat ini peruntukannya untuk apa. Mungkin, enggak suka Noah, tapi mau bantu orang, ya, bisa ikutan," jelas Ariel.

Selain acara lelang, Noah juga menggelar pertunjukan nonstop selama delapan jam yang diisi dengan berbagai acara melalui kanal YouTube resminya.

Baca juga: Sepatu Ariel Noah laku Rp30 juta dalam lelang amal

Baca juga: Merakit Gundam, Ariel Noah dapat kepuasan baru
Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020