Jakarta (ANTARA) - Salwa Jasmine dan Siti Rosalia mengaransemen ulang lagu "Soulmate" yang dipopulerkan oleh Kahitna dengan nuansa lebih modern.

"Soulmate" merupakan lagu yang diciptakan oleh Yovie Widianto, yang menjadi bagian dalam album kompilasi "One Million Stars" yang berisikan sejumlah lagu yang dinyanyikan oleh para peserta Rising Star 2019. 

"Tak henti-hentinya aku mengucap syukur sudah diberi kesempatan untuk bergabung dalam project ini. Prosesnya juga fun, tidak ada pressure sama sekali. Ocha harap orang-orang suka dengan hasilnya," kata Siti Rosalia dalam keterangan resminya, Senin.

Penggarapan lagu ini diproduseri oleh Ivan Gojaya, yang pernah terlibat mengerjakan beberapa penyanyi dan seniman seperti GAC, Rich Brian, Niki, Ramengvrl dan lainnya, juga diproduseri oleh Hein Christian.

Sementara untuk pembagian dan aransemen vokal dikerjakan dan diarahkan oleh Agustin Oendari, yang juga sudah sering berkolaborasi dengan Ivan Gojaya pada beberapa proyek sebelumnya.

"Kesan waktu rekaman excited banget apalagi aku dapet lagu 'Soulmate' ciptaan oppa Yovie Widianto, yang mana lagu-lagunya bisa bikin baper anak-anak muda dan juga masih digemari banget," ujar Salwa Jasmine.

Melalui lagu ini, keduanya pun berharap agar masyarakat dapat terhibur dengan sajian aransemen baru yang ditawarkan.

"Saya berharap semoga single ini disukai masyarakat Indonesia khususnya para soulmate," kata Salwa Jasmine.

Baca juga: Armada rilis lagu "Menjemput Jodoh" bernuansa upbeat

Baca juga: Amanda Caesa rilis single kedua "Half a Soul"

Baca juga: Camelia Jonathan rilis lagu kolaborasi berjudul "Gunting Batu Kertas"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020