Medan (ANTARA News) - Seorang warga Medan, Romi (25), penduduk Jalan Brigjen Katamso meninggal dunia setelah melompat dari lantai tujuh gedung Thamrin Plaza di Medan, Senin.

Korban meninggal dunia setelah dibawa ke Rumah Sakit Methodist yang juga berlokasi di Jalan Thamrin Medan dan berada tidak jauh dari pusat perbelanjaan tersebut.

Berdasarkan keterangan beberapa pengunjung Thamrin Plaza, korban meninggal dunia setelah mengalami patah kaki dan kepalanya diduga retak.

Berdasarkan pengakuan salah seorang pengunjung pusat perbelanjaan itu, Veri, korban melompat setelah bertengkar dengan orang tuanya. Veri tidak mengetahui penyebab pertengkaran tersebut.

Personel dari Polsekta Medan Area segera mengamankan lokasi kejadian setelah menerima laporan dari pengelola Thamrin Plaza.

Kapolsekta Medan Area, AKP Juliani Prihatini mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap peristiwa yang terjadi sekitar pukul 13:00 WIB itu."Informasinya korban bertengkar dengan orang tuanya," kata Juliani.

Orangtua korban yang diduga mengalami tekanan jiwa dan belum diketahui namanya tidak bersedia memberikan keterangan kepada wartawan.(I023/A038)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010