Kebakaran gedung perkantoran tak terpakai di Palangkaraya

  • Jumat, 11 September 2020 06:36 WIB

Petugas memadamkan api yang membakar gedung Kantor Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Provinsi Kalteng yang sudah tidak terpakai di Jalan RTA Milono, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Jumat (11/9/2020) dini hari. Penyebab kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/pras.

Petugas dan relawan berupaya memadamkan api yang membakar gedung Kantor Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Provinsi Kalteng yang sudah tidak terpakai di Jalan RTA Milono, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Jumat (11/9/2020) dini hari. Penyebab kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/pras.

Relawan pemadammendinginkan sisa kebakaran yang menghanguskan gedung Kantor Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Provinsi Kalteng yang sudah tidak terpakai di Jalan RTA Milono, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Jumat (11/9/2020) dini hari. Penyebab kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait