Proses belajar anak berkebutuhan khusus

  • Rabu, 9 September 2020 13:54 WIB

Seorang siswa tunarungu SLB Negeri Cicendo mendapat pengajaran bahasa isyarat dari guru saat kegiatan "home visit" di Bandung, Jawa Barat, Rabu (9/9/2020). SLB Negeri Cicendo menerapkan kunjungan langsung ke rumah siswa oleh guru tiap bulannya guna memastikan pembelajaran jarak jauh dari rumah saat pandemi COVID-19 bisa terimplementasi dengan baik dan benar bagi anak berkebutuhan khusus. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/hp.

Seorang siswa tuna rungu SLB Negeri Cicendo mendapat pengajaran bahasa isyarat dari guru saat kegiatan "home visit" di Bandung, Jawa Barat, Rabu (9/9/2020). SLB Negeri Cicendo menerapkan kunjungan langsung ke rumah siswa oleh guru tiap bulannya guna memastikan pembelajaran jarak jauh dari rumah saat pandemi COVID-19 bisa terimplementasi dengan baik dan benar bagi anak berkebutuhan khusus. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/hp.

Seorang siswa tunarungu SLB Negeri Cicendo mengikuti pelajaran Pancasila dengan bahasa isyarat secara daring di Bandung, Jawa Barat, Rabu (9/9/2020). SLB Negeri Cicendo menerapkan kunjungan langsung ke rumah siswa oleh guru tiap bulannya guna memastikan pembelajaran jarak jauh dari rumah saat pandemi COVID-19 bisa terimplementasi dengan baik dan benar bagi anak berkebutuhan khusus. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait