China restorasi ratusan hektare lahan bekas tambang

  • Minggu, 6 September 2020 23:57 WIB

Orang-orang menabur benih rumput di sebuah ladang yang direstorasi dari tambang bekas di Kota Maquanzi, Wilayah Otonom Etnis Manchu Qinglong, Provinsi Hebei, China utara, Sabtu (5/9/2020). Dalam beberapa tahun terakhir, Wilayah Otonom Etnis Manchu Qinglong berfokus pada restorasi tambang terbuka dan reklamasi 8.762 mu (sekitar 584 hektare) lahan. ANTARA FOTO/Xinhua/Yang Shiyao/pras.

Seorang pria bekerja di sebuah ladang untuk melakukan penaburan benih setelah sebuah tambang bekas direstorasi di Kota Maquanzi, Wilayah Otonom Etnis Manchu Qinglong, Provinsi Hebei, China utara, Sabtu (5/9/2020). Dalam beberapa tahun terakhir, Wilayah Otonom Etnis Manchu Qinglong berfokus pada restorasi tambang terbuka dan reklamasi 8.762 mu (sekitar 584 hektare) lahan. ANTARA FOTO/Xinhua/Yang Shiyao/pras.

China restorasi lahan bekas tambang

China restorasi lahan bekas tambang

(200905) -- QINHUANGDAO, China, 5 September, 2020 (Xinhua) -- Foto dari udara ini menunjukkan sebuah ladang untuk penaburan benih setelah sebuah tambang bekas direstorasi di Kota Maquanzi, Wilayah Otonom Etnis Manchu Qinglong, Provinsi Hebei, China utara, Sabtu (5/9/2020). Dalam beberapa tahun terakhir, Wilayah Otonom Etnis Manchu Qinglong berfokus pada restorasi tambang terbuka dan reklamasi 8.762 mu (sekitar 584 hektare) lahan. ANTARA FOTO/Xinhua/Yang Shiyao/pras.

China restorasi lahan bekas tambang

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait