menjadi tantangan bagi kami, bagaimana hadir memberikan layanan serta solusi finansial kepada nasabah di era adaptasi kebiasaan baru
Jakarta (ANTARA) - Direksi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menyapa para nasabahnya secara virtual sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan kepada bank BUMN ini memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun 2020.

“BNI ingin hadir lebih dekat dengan nasabah, tentunya menjadi tantangan bagi kami, bagaimana hadir memberikan layanan serta solusi finansial kepada nasabah di era adaptasi kebiasaan baru,” kata Direktur Utama BNI Royke Tumilaar di Jakarta, Jumat.

Melalui peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), bank pelat merah ini menjadikan momentum tersebut untuk hadir dengan fitur, kemudahan dan berbagai solusi finansial bernilai tambah.

Ekselensi layanan merupakan salah satu langkah BNI dalam meningkatkan kualitas bisnis, sehingga pasti akan berujung peningkatan kinerja korporasi yang memuaskan,” katanya.

Pada Harpelnas 2020, bank BUMN ini memberikan kemudahan transaksi perbankan, berbagai promo spesial, serta menggelar acara virtual bagi nasabah.

Direktur Layanan dan Jaringan BNI Ronny Venir mengatakan nasabah tetap dapat bertransaksi dengan aman dan nyaman melalui kanal elektronik BNI misalnya pembukaan rekening secara digital, ada fasilitas BNI Sonic.

Layanan Mobile Banking juga terus berinovasi untuk memberikan kemudahan bagi nasabah yang dilengkapi sistem biometrik sehingga nasabah semakin mudah mengakses.

Aplikasi BNI Mobile Banking, kata dia, juga diperlengkapi dengan fitur BNI Mobile Tunai, sehingga penarikan tunai di mesin ATM dapat dilakukan tanpa kartu.

Ronny menambahkan BNI menyediakan fitur transaksi melalui asisten virtual yang dapat menerima perintah suara dari nasabah untuk melakukan transaksi.

Selain itu, untuk mengajukan kredit pemilikan rumah (KPR) dalam jaringan dengan mengakses formulir elektronik (e-form).

Pada Harpelnas 2020, BNI menyiapkan beragam promo berupa diskon hingga Rp750 ribu dengan menggunakan kartu debit dan kartu kredit BNI di berbagai toko daring dan promo lain diakses melalui aplikasi BNI Experience.

Selain itu, ada pula promo untuk pembukaan rekening digital, migrasi dan peningkatan kartu debit serta suku bunga KPR mulai dari 4,74 persen tetap selama satu tahun.

Baca juga: BNI dukung ekosistem kelautan dan perikanan
Baca juga: BNI dukung Program Banpres Produktif untuk usaha mikro
Baca juga: BNI hadirkan laboratorium bergerak periksa COVID-19


Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Faisal Yunianto
Copyright © ANTARA 2020