Jakarta (ANTARA) - Telkomsel menghadirkan paket Kuota Ketengan Unlimited yang menawarkan paket data tanpa batas kuota serta bebas FUP (fair usage policy) untuk pelanggan prabayar yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi media sosial populer, seperti YouTube, Facebook, Instagram maupun TikTok.

Produk ini sekaligus menjadi penguat komitmen perusahaan dalam menghadirkan layanan yang customer-centric dari waktu ke waktu. Pelanggan prabayar Telkomsel dapat mengaktifkan Kuota Ketengan Unlimited ini mulai 2 September 2020.

Pelanggan dapat memilih masa aktif selama 1, dan 3 hari, dengan harga berlangganan mulai dari Rp3.000. Pelanggan prabayar Telkomsel, baik pengguna Simpati, Kartu As, maupun Loop, dapat langsung mengaktifkan paket itu dengan mengakses aplikasi MyTelkomsel.

"Sekarang ini banyak dari kita yang terpisah oleh jarak dengan kerabat terdekat akibat adanya keterbatasan untuk bertatap muka secara langsung sebagai dampak menyesuaikan dengan masa pandemi," ujar Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana, dalam keterangan tertulis yang diterima, Rabu.

"Memahami hal tersebut, kami senantiasa terus berinovasi memberikan manfaat lebih pada produk dan layanan kepada pelanggan, yang kali ini diwujudkan dengan peluncuran paket Kuota Ketengan Unlimited," dia melanjutkan.

Baca juga: MAXstream tambah variasi konten, dari konser hingga wisuda daring

Baca juga: Telkomsel hadirkan paket Kuota Belajar 10GB dengan harga Rp10


Telkomsel menjadikan Kuota Ketengan Unlimited sebagai produk unggulan yang untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan konektivitas data yang dapat diandalkan melalui jaringan broadband terdepan dan terluas dari Telkomsel.

Paket tersebut juga tidak memberlakukan aturan batas pemakaian wajar sehingga kecepatan internet dari paket data tersebut akan tetap maksimal.

Kemudian, saat pelanggan sudah melakukan aktivasi, Telkomsel akan mengutamakan konsumsi data dari paket tersebut ketika pelanggan sedang membuka salah satu dari empat aplikasi tersebut untuk memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan tanpa khawatir penggunaan kuota reguler lain yang dimiliki.

Baca juga: Telkomsel umumkan harga langganan Disney+

Baca juga: Dorong industri game, Telkomsel gelar Indonesia Games Championship

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020