Band Noah lelang piringan hitam edisi istimewa

Band Noah lelang piringan hitam edisi istimewa

Album Noah "Keterkaitan Keterikatan" (instagram/noah_site)

Jakarta (ANTARA) - Band Noah melelang satu piringan hitam album "Keterkaitan Keterikatan" edisi istimewa yang hanya diproduksi satu buah.

Proses pelelangan dimulai pada 1 September 2020, mulai dari harga Rp500.000.

"Hasil dari kegiatan lelang akan didonasikan kepada kru-kru industri musik," kata Noah dalam akun Instagram @noah_site, dikutip Rabu.
 
Lelang akan ditutup pada 16 September dan diumumkan di acara perayaan delapan tahun Noah. Penawar harga tertinggi akan dihubungi oleh Musica Studios.

Album "Keterkaitan Keterikatan" dirilis pada 14 Agustus 2019, diproduseri oleh anggota Noah dan gitaris Java Jive, Capung. Ini adalah rekaman terakhir Uki sebelum keluar pada Agustus tahun lalu.

Noah baru-baru ini terlibat dalam proyek album "Puspa Ragam Karya Guruh Sukarno Putra 2020". Dalam proyek ini Noah menyanyikan ulang "Kala Cinta Menggoda" di album ini.

Grup band yang beranggotakan Ariel, Lukman dan David itu tanpa sengaja menyiapkan hingga tiga aransemen musik berbeda untuk lagu tersebut sebelum memutuskan untuk menggunakan aransemen musik yang lebih lambat agar nuansa mellow lebih terasa.

Baca juga: Noah siapkan tiga aransemen untuk lagu "Kala Cinta Menggoda"

Baca juga: Merakit Gundam, Ariel Noah dapat kepuasan baru

Baca juga: Sepatu Ariel Noah laku Rp30 juta dalam lelang amal
Pewarta : Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020