Jakarta (ANTARA) - Decemberkid me-remix ulang lagu "Coco" yang dibawakan sebelumnya oleh Mataharibisu, Logic Lost feat. VVYND.

"Coco" dibuat oleh Mataharibisu dan Logic Lost. Di tengah proses pembuatan lagu itu, Kevin (VVYND) diajak berkolaborasi untuk mengisi vokal.

Kevin mengatakan terinspirasi dari sosok Beyonce dan Jay-Z yang sering ia dengarkan selama proses rekaman.

“Pada lagu ini gue tulis lagu ‘Plastic Love’ oleh Mariya Takeuchi di lirik, karena lagu tersebut mengingatkan gue pada sebuah liburan dimana gue dengerin
lagu ini berkali-kali," kata Kevin dalam keterangan resminya, Jumat.

Baca juga: "Kau Cinta Matiku", lagu baru kolaborasi Gya dan Tohpati

Baca juga: Band Drive sambut masa adaptasi baru dengan lagu "New Life"


Reff lagu ini pun menceritakan kehidupan kuliah Kevin, di mana sehari-hari diisi dengan bermain skateboard di Somerset dan kericuhan hidup hanya dirasakan pada jaman ujian.

Singkatnya, lagu tersebut adalah sebuah pengingat dari Kevin pada hari-hari dia dapat habiskan untuk kepentingan diri sendiri.

“Gue pengen orang denger lagu ini dan bisa menyisihkan waktu untuk diri sendiri, karena menurut gue itu self love," ujar Kevin.

Setelah satu tahun lagu "Coco" dirilis, Mataharibisu dan Logic Lost akan merilis kompilasi remix dari lagu tersebut di bulan ini.

Akan ada tiga produser yang berkontribuasi di kompilasi ini, yaitu Jsein, Decemberkid dan Localboi. Sebelumnya Jsein juga telah merilis lagu "Coco" versi remix.

Remix dari lagu "Coco" oleh Decemberkid akan tersedia di layanan musik digital pada 14 Agustus 2020.

Baca juga: Amanda Caesa rilis single kedua "Half a Soul"

Baca juga: Putra sulung Asri Welas rilis debut lagu "Alone"

Baca juga: Boni Anggara ajak pendengar "move on" di lagu "Biarkan Aku Bahagia"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020