Jakarta (ANTARA) - Tri Bagus Aji atau biasa disapa TB Aji merilis lagu debut di industri musik Indonesia berjudul "Tukar Rasa" setelah sempat tertunda beberapa tahun.

TB Aji mengatakan tertundanya perilisan lagu "Tukar Rasa" lantaran ia sibuk dengan pekerjaan sebelumnya sebagai kontraktor.

"Lagu ini ceritanya tentang seseorang yang terjebak dalam friendzone gitu yang sampai kapanpun enggak bisa mungkin bersama dan enggak bisa lebih dari itu," kata TB Aji dalam keterangan resminya, Selasa.

Baca juga: "Kau Cinta Matiku", lagu baru kolaborasi Gya dan Tohpati

Baca juga: Band Drive sambut masa adaptasi baru dengan lagu "New Life"


Lagu "Tukar Rasa" diciptakan oleh Agung Exo, dan pengerjaannya diarahkan langsung oleh Dudy Oris eks Yovie and Nuno dan diproduseri oleh Rico Tian.

Lagu ini mengsusung genre pop. Aji mengaku berusaha menyanyikan lagu ini dengan penghayatan sepenuh hati agar apa yang menjadi cerita di dalam lagu "Tukar Rasa" dapat tersampaikan ke pendengar.

"Pertama ketemu Mas Agung itu aku ingin lagu yang kekinian banget, yang menceritakan aku banget deh pokoknya," ujar dia.

Aji menambahkan mengenai proses rekaman lagu ini yang dilakukan di Jakarta dan pembuatan video musiknya bertempat di Bandung. Sementara itu, Aji memilih Bali sebagai latar dari pembuatan video lirik.

Lagu "Tukar Rasa" dari TB Aji sudah dapat didengarkan melalui layanan musik digital. Sedangkan video liriknya dapat disaksikan melalui YouTube.

Baca juga: Putra sulung Asri Welas rilis debut lagu "Alone"

Baca juga: Amanda Caesa rilis single kedua "Half a Soul"

Baca juga: Boni Anggara ajak pendengar "move on" di lagu "Biarkan Aku Bahagia"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020