Kemarin, Sapardi Djoko Damono wafat hingga lagu baru BCL

Kemarin, Sapardi Djoko Damono wafat hingga lagu baru BCL

Sapardi Djoko Damono

Jakarta (ANTARA) - Tokoh sastra Indonesia Sapardi Djoko Damono menghembuskan nafas terakhir pada hari Minggu (19/7) pagi hingga kabar mengenai lagu terbaru Bunga Citra Lestari yang berjudul "12 Tahun Terindah".

Selain itu, sejumlah berita kemarin lainnya masih menarik untuk dibaca pada hari ini. Berikut adalah rangkumannya.

1.Sapardi Djoko Damono meninggal dunia

Setelah dirawat selama beberapa waktu karena sakit, sastrawan Tanah Air, Sapardi Djoko Damono menghembuskan nafas terakhirnya di Tangerang Selatan, Minggu (19/7) pagi, di usia ke-80 tahun.

2.Bunga Citra Lestari kembali dengan lagu baru "12 Tahun Terindah"

Bunga Citra Lestari kembali hadir dengan lagu terbarunya yang merangkum perjalan cintanya dengan Ashraf berjudul "12 Tahun Terindah".

3.Disney tambah daftar perusahaan yang boikot iklan di Facebook

Walt Disney menjadi perusahaan terbaru yang memangkas pengeluaran iklannya di Facebook ketika raksasa media sosial itu menghadapi boikot iklan karena dinilai kurang tegas dalam menangani ujaran kebencian dan konten kontroversial.

4.Toyota kembali lanjutkan produksi mobil di seluruh pabrik

Toyota Motor Corp akan kembali melanjutkan produksi mobil di semua basis manufakturnya di seluruh dunia. Dilaporkan Kyodo News, ini merupakan pertama kalinya sejak Februari, dimana Toyota kembali memulai produksi mobilnya.

5.Deteksi gejala Takikardia seperti yang dialami Jesicca Iskandar

Takikardia, seperti yang dialami selebritas Jessica Iskandar (Jedar) adalah istilah medis untuk detak jantung lebih dari 100 detak per menit. Pada kebanyakan orang, detak jantung naik salah satunya saat berolahraga atau sebagai respons terhadap stres, trauma, atau penyakit.
Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020