Banjir bandang di Entikong

  • Kamis, 9 Juli 2020 20:47 WIB

Sejumlah warga mencuci baju di sungai pascabanjir bandang di Desa Nekan, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Kamis (9/7/2020). Sebanyak enam rumah warga dan satu jembatan penghubung antardesa di Desa Nekan, Kecamatan Entikong yang berbatasan dengan Malaysia tersebut rusak parah akibat diterjang banjir bandang setelah hujan deras turun selama tiga jam pada Rabu (8/7/2020). ANTARA FOTO/Agus Alfian/jhw/hp.

Sejumlah petugas kepolisian berdiri di atas jembatan penghubung antardesa yang ambruk di Desa Nekan, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Kamis (9/7/2020). Sebanyak enam rumah warga dan satu jembatan penghubung antardesa di Desa Nekan, Kecamatan Entikong yang berbatasan dengan Malaysia tersebut rusak parah akibat diterjang banjir bandang setelah hujan deras turun selama tiga jam pada Rabu (8/7/2020). ANTARA FOTO/Agus Alfian/jhw/h

Sejumlah petugas kepolisian dan warga membersihkan puing-puing kayu dan sampah yang terbawa banjir bandang di Desa Nekan, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Kamis (9/7/2020). Sebanyak enam rumah warga dan satu jembatan penghubung antardesa di Desa Nekan, Kecamatan Entikong yang berbatasan dengan Malaysia tersebut rusak parah akibat diterjang banjir bandang setelah hujan deras turun selama tiga jam pada Rabu (8/7/2020). ANTARA FOTO/Agus Alfian/jhw/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait