TAMPA, Fla., 26 Oktober (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

Akuisisi meningkatkan tawaran layanan pesan dari Syniverse NEXT(SM) bagi para operator dan perusahaan

     Perluasan secara signifikan posisinya dalam ruang bisnis layanan pesan telepon seluler, Syniverse Technologies (http://www.syniverse.com/) (NYSE: SVR) hari ini mengumumkan bahwa telah merampungkan proses akuisisi atas VeriSign, Inc. (Nasdaq: VRSN), perusahaan Layanan Pesan dan Media Bergerak, senilai 175 juta dolar tunai, ditambah dengan perubahan-perubahan dalam modal kerja. Transaksi yang efektif berlaku 23 Oktober, diperkirakan akan segera menambah pendapatan tunai bersih.

     "Akuisisi strategis ini memberikan kami skala dan pencapaian penting untuk bersaing di pasar layanan pesan global yang tumbuh pesat," kata Tony Holcombe (http://www.syniverse.com/content/tony-holcombe-executive), Presiden dan CEO Syniverse, pemimpin dalam bisnis penyediaan teknologi dan solusi bisnis bagi telekomunikasi global. "Melalui penggabungan VeriSign Messaging and Mobile Media Services dengan solusi layanan pesan Syniverse NEXT (http://www.syniverse.com/business-solutions/messaging-solutions), kami bukan hanya mampu memenuhi kebutuhan para pelanggan, tetapi juga kini mampu menawarkan layanan pesan perusahaan secara langsung atau melalui para operator ponsel.

     Akuisisi ini membawa empat solusi layanan pesan operator dan perusahaan:
     - Inter-Carrier Gateway, yakni kemampuan operator mengirim layanan pesan singkat (SMS) maupun MMS dari orang ke orang ke seluruh geografis dan teknologi.
     - PictureMail, memberikan platform MMS dengan komponen-komponen inti termasuk pusat layanan MMS (MMSC) bagi MMS routing, aplikasi foto handset, hubungan jejaring sosial, dan kemampuan berbagi dan penyimpanan foto.
     - Premium Messaging Gateway, mengatur pengiriman "off-portal" atau konten pihak ketiga kepada para pelanggan.
     - Mobile Enterprise Solutions yakni memungkinkan para pebisnis untuk mengirim waktu--dan acara--berdasarkan pesan A2P atau peringatan lewat suara, pesan teks atau email bagi para pelanggan, pegawai maupun mitra, dan memungkinkan para operator memberi pelanggan bernilai tinggi mereka layanan yang lebih luas termasuk jasa keuangan bergerak dan perusahaan.

     Pengumuman Konferensi Panggilan & Pendapatan
     Para eksekutif Syniverse akan memberikan informasi bagaimana akuisisi akan berdampak bagi pendapatan perusahaan di triwulan ketiga tahun 2009, pada Senin 2 November pukul 4:00 PM ET. Untuk ikut partisipasi melalui telepon, bagi mereka yang melakukan panggilan dari Amerika Serikat dapat menghubungi fasilitas bebas pulsa di nomor +1 (617) 597.5341. Kode masuk untuk telepon ini adalah 65583949. Acara itu juga akan disiarkan secara langsung melalui internet dalam bentuk hanya-suara di http://www.syniverse.com/investorevents.

     Telepon ulang dapat dilakukan mulai sekitar pukul 7:30 PM ET pada 2 November dan masih akan tetap bisa dilakukan hingga 16 November pukul 11:59 PM ET. Untuk mengakses siaran ulangan, para penelepon dari AS bisa menggunakan fasilitas bebas pulsa +1 (888) 286.8010; penelepon internasional bisa langsung hubungi +1 (617) 801.6888. Kode masuknya adalah 65518577.

     Tentang Syniverse
     Syniverse Technologies (NYSE: SVR) menyediakan teknologi bergerak untuk industri telekomunikasi global, membuatnya mampu untuk menggunakan teknologi suara, pesan dan data berbeda berbeda di mana dan kapan saja. Melayani lebih dari 800 perusahaan komunikasi di lebih dari 160 negara, Syniverse menawarkan solusi kepemimpinan pasar yang menyederhanakan kompleksitas dari roaming, pesan, network interoperability dan intelegensi bisnis bagi operator telepon bergerak, MSOs, enterprise verticals dan penyedia jasa ponsel. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.syniverse.com.

     Perhatian Mengenai Pernyataan Berwawasan Ke Depan
     Pernyataan tertentu dalam siaran pers ini dapat mendasari "Pernyataan Berwawasan Ke Depan" sebagaimana tercantum dalam Pasal 27A Undang-Undang Securities Act of 1933 dan Pasal 21E dari Undang-Undang Securities Exchange 1934 dan hal itu, dapat terkait dengan resiko yang diketahui maupun tidak diketahui, ketidakpastian dan faktor-faktor lain di mana bisa menyebabkan hasil aktual atas kinerja atau pencapaian dari Syniverse menjadi berbeda dibandingkan hasil kinerja dan pencapaian di masa datang, yang disampaikan atau tersirat dalam pernyataan berwawasan ke depan. Semua pernyataan lain dari pernyataan fakta sejarah merupakan pernyataan yang dapat menjadi pernyataan berwawasan ke depan. Anda dapat mengetahui pernyataan berwawasan ke depan, melalui penggunaan kata-kata Syniverse seperti "percaya", "cenderung", "selanjutnya", "berharap" dan kata-kata serupa lainnya dan pernyataan di masa datang. Pernyataan berwawasan ke depan seperti, tanpa batas, pernyataan tentang transaksi VeriSign dengan segera meningkatkan pendapatan kas bersih Syniverse; transaksi menguntungkan para pemakai dan operator global; Syniverse mencatat skala, pencapaian dan kemampuan yang dibutuhkan untuk memberikan layanan kepada operator ponsel memprediksi keuntungan bagi para konsumen ponsel; dan kemampuan Syniverse untuk bersaing secara global dalam memperluas pasar layanan pesan. Pernyataan berwawasan ke depan ini didasarkan pada informasi yang berlaku saat ini bagi manajemen Syniverse dan tak terpisahkan, tidak pasti dan bisa berubah, akibat dari segala resiko dan ketidakpastian, termasuk, tanpa pembatasan, segala resiko tersebut dan faktor-faktor yang dibahas dalam Laporan Tahunan Syniverse dalam formulir 10-K untuk tahun yang berlaku hingga 31 Desember 2008, dan Laporan-Laporan Triwulanan untuk triwulan yang berakhir 31 Maret 2009 dan 30 Juni 2009, sebagaimana tercantum dalam "Peringatan Sehubungan dengan Pernyataan Berwawasan Ke Depan", "Faktor-Faktor Resiko" dan lainnya yang termaktub dalam laporan dan file yang dibuat bersama dengan Komisi Pasar Modal dan Securities. Anda sebaiknya tidak menempatkan secara tak pantas kepercayaan yang diberikan dari setiap pernyataan berwawasan ke depan, mengingat pernyataan tersebut hanya diucapkan pada tanggal yang mereka buat. Syniverse tidak mempunyai kewajiban dan melakukan pembaruan pernyataan kepada publik itu, revisi atau perbaikan atas pernyataan berwawasan ke depan setelah tanggal dari siaran pers ini atau setelah tanggal masing-masing pernyataan dibuat sebagai hasil informasi baru maupun kejadian-kejadian di masa datang kecuali yang dimungkinkan sesuai undang-undang.

     SUMBER: Syniverse Technologies

     KONTAK: Diane Rose,
     Corporate Communications,
     +1-813-637-5077, atau

     Jim Huseby,
     Investor Relations,
     +1-813-637-5000,
     keduanya dari Syniverse Technologies


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009